Cara Chat WhatsApp di PC dengan Fitur WhatsApp Web

WhatsApp adalah aplikasi pesan instan yang wajib terinstall di hp android bagi sebagian besar orang di dunia. jaman sekarang sudah sangat jarang sekali orang yang masih menggunakan fitur sms dalam hpnya dan lebih memilih menggunakan aplikasi WhatsApp. Karena aplikasi tersebut menyuguhkan berbagai macam kemudahan dalam berkomunikasi di era modern ini, seperti video call, voice call, mengirim gambar, video, dokumen, lokasi, dan lain sebagainya.

Bagi para pengguna android kebanyakan hanya menggunakan WhatsApp di smartphonenya karena memang WhatsApp dibuat sebagai aplikasi berbasis mobile. Namun kini bagi yang belum tahu WhatsApp juga bisa digunakan di Web temen-temen atau di buka di PC maupun Laptop dengan penggunaan yang lebih mudah dan praktis untuk menunjang berbagai kebutuhan penggunanya.

contohnya saya sendiri lebih seneng buka aplikasi WhatsApp menggunakan laptop. Karena tampilannya lebih besar rasanya itu lebih puas dan enak dipandang mata jika dibandingkan ketika membukanya melalui smartphone. Tidak hanya itu jika kita membuka aplikasi WhatsApp di PC membuat pengetikan chat menjadi lebih cepat.

Buat teman-teman yang bekerja yang sehari-harinya berhadapan dengan komputer atau laptop, gak harus selalu mengecek pesan WhatsApp di smartphone kita, kita juga bisa memanfaatkannya dengan cara menggunakan WhatsApp Web ketika bekerja. Jadi kita hanya menggunakan satu device saja untuk bekerja sekaligus berkomunikasi melalui WhatsApp Web.

  1. Pastikan PC dan smartphone yang kita gunakan memiliki koneksi internet. Kemudian bukalah web.whatsapp.com di PC
  2. Bukalah aplikasi WhatsApp di smartphone, kemudian pilihlah WhatsApp Web yang ada pada Menu di pojok kanan atas (button dengan 3 titik vertikal)
  3. Scan code yang ada di PC yang kita gunakan. Setelah itu kita bisa langsung menggunakan WhatApp di PC yang kita gunakan dengan syarat smartphone kita tetap terhubung internet.
  4. Jika kita ingin mengeluarkan WhatsApp Web dari pc yang digunakan, caranya cukup buka WhatsApp di smartphone kemudian pilih WhatsApp Web yang ada pada Menu. Lalu klik Log out from all computers dan secara otomatis WhatsApp akan keluar dari Web PC kita.
    Sangat mudah kan? Hanya dengan 4 langkah saja Anda bisa menggunakan WhatsApp Web di laptop atau komputer yang kita gunakan

About Heriyadi 313

Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis

View all posts by Heriyadi 313 →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *