Chat Whatsapp Kamu Sudah Dibaca Atau Belum – Ini Cara Mengetahuinya

Gogandul.com ♠  Hai  teman-teman semuanya langsung saja ke permasalahan yaitu ketika teman kamu menonaktifkan laporan baca pada pengaturan privasi di aplikasi WhatsApp maka status chat yang kita kirimkan tidak akan bisa diketahui sudah dibaca atau belum.

Hal ini karena pada laporan pengiriman chat yang kita lihat hanya terdapat ceklis dua berwarna abu-abu, biasanya ini dilakukan oleh teman kita biasanya dikarenakan malas diketahui sudah membaca chat kita ataupun belum.

Kita bisa mengetahui chat kita sudah dibaca atau belum oleh teman yang menonaktifkan laporan baca tersebut maka ada trik ampuh untuk mengetahuinya.

Trik mudah yang bisa dilakukan untuk mengetahui status chat yang kita kirimkan ke teman yang menonaktifkan laporan baca adalah dengan mengirimkan chat berisi pesan suara, karena jika teman kita di sana membuka pesan suara yang kita kirimkan tersebut maka secara otomatis laporan baca dengan centang berwarna biru akan kita lihat dan ini menandakan bahwa pesan suara dan chat yang kita kirim sebelumnya sudah dibaca.

Teman yang sudah membaca dan mendengarkan chat maupun pesan audio kita maka secara otomatis kita akan mendapatkan laporan telah dibaca yang ditandai dengan 2 buah ceklis berwarna biru dengan begitu teman kamu yang jauh disana tidak bisa bohong dan beralasan bahwa pesan yang kita kirim kan belum dibaca.

Simple kan, iya gitu aja triknya.

Bagaimana teman-teman sangat mudah bukan untuk mengetahui pesan kita terkirim atau belum yaitu dengan mengirimkan pesan suara.

Baik itu saja mungkin trik dari saya pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat

About Heriyadi 313

Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis

View all posts by Heriyadi 313 →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *