Check In di Bandara dengan Menunjukkan Tiket Pesawat dengan HP Saja

Gogandul.com ♠ Baru pertama kali naik pesawat ? takut ribet di Bandara, takut nyasar pesawat dan masalah-masalah ketakutan yang lain. Tak perlu khawatir sekarang Check In di bandara dengan menunjukkan tiket pesawat dengan HP saja sudah bisa.

Buat kamu yang ini adalah pengalaman pertama kalinya naik pesawat santai saja, naik pesawat terbang sekarang ini lebih gampang jika dibandingkan jaman dulu, hampir semuanya serba online sehingga memudahkan semuanya.

Kalau dulu kita harus datang ke agen penjualan tiket, lalu tiket tersebut masih harus ditukarkan saat ceck in di Bandara, kalau sekarang mudah bahkan cukup kita menunjukan kode bookingnya saja kita bisa naik pesawat.

Menunjukkan tiket pesawat dengan HP ketika kita sudah pesen tiket online atau hanya dengan menunjukan kode booking dengan selembar kertas saja kita sudah bisa naik pesawat.

Pengalaman saya beli tiket online mudah kok, apalagi sekarang ini semuanya serba online situs jual beli tiket juga sudah sangat banyak dan terpercaya, bisa melalui Traveloka, tiket.com, Pegipegi.com, Blibli.com dan lain-lain.

Setelah kita membeli tiket secara online nanti kita akan mendapatkan E-tiket pesawat online yang berisi kode booking serta info tanggal dan jam berangkatnya, yang dikirimkan melalui sms atau melalui email kita,

Jadi cukup dengan kode booking ini kita sudah bisa naik pesawat, hanya dengan menunjukkannya saat masuk di bandara atau ceck in di Bandara, kita tidak perlu mencetaknya.

Tapi kalau memang ingin dicetak kamu bisa mencetaknya di Bandara, kamu tinggal menunjukkan kode booking kepada maskapai penerbangan di layanan customer service.

Masing-masing maskapai pasti ada costumer service yang siap membantu mencetakkan tiket, disesuaikan saja dengan maskapai penerbangan yang ada di booking tiketmu, entah itu Lion Air, Sriwijaya Air, Garuda, dan lain-lain.

Itulah cara Check In di Bandara dengan Menunjukkan Tiket Pesawat dengan HP Saja, semoga info yang saya berikan bermanfaat dan tetap hati-hati ketika perjalanan, dan satu lagi jangan sampai kelupaan jadwal jam dan tanggal keberangkatannya kalau tidak mau hangus tiketnya hehe….