DC Ungkap Roster Baru Justice League!

Justice League adalah salah satu elemen penting yang tidak bisa kita pisahkan dari DC. Karena sejak kemunculan perdana mereka pada tahun 1960, Justice League selalu menjadi kisah sentral dari DC Comics. Begitu juga ketika mereka muncul di filmnya yang rilis tahun 2017 lalu sebagai bagian dari jagat sinematik DC Extended Universe. Di mana superhero populer seperti Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Flash, dan Cyborg, bersatu untuk menghalau invasi Steppenwolf dan Darkseid.

Di Marvel Comics sendiri, Justice League mempunyai tujuh anggota pendiri yang masing-masing cukup populer di mata penggemar. Mereka adalah trinitas DC, seperti Wonder Woman, Batman, dan Superman. Bersama mereka ada juga empat superhero veteran lain, seperti Aquaman, Flash, Martian Manhunter, dan Green Lantern. Sejak saat itu, mereka terus berkembang dengan anggota baru, seperti yang baru-baru ini muncul di komik Dark Crisis karya Joshua Williamson.

DC Kenalkan Roster Baru

Tidak lama setelah para anggota utama Justice League tewas secara brutal oleh supervillain Pariah. Di Bumi, Superman Jon Kent mau tidak mau harus segera membentuk kembali Justice League. Dengan bantuan Batman Fox, Green Lantern Sojourner, Peacemaker, Vixen, dan Firestorm, Superman akhirnya berhasil mengumpulkan banyak roster baru. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, para roster baru ini terdiri dari para karakter yang cukup menarik.

Meskipun ‘New Justice League’ ini sudah mempunyai anggota tangguh seperti Supergirl, Aquaman, Dr. Light, dan Damian Wayne, tetapi masih ada banyak anggota menarik lain yang mulai bergabung. Mereka adalah Frankenstein, Killer Frost, Harley Quinn, Booster Gold, Blue Beetle Ted Kord, dan Blue Beetle Jamie Reyes.

BACA JUGA: Ada 3 Variant Thor di Love and Thunder?

Masih banyak yang harus Superman Jon lakukan agar tim barunya ini lebih siap dalam menghadapi Pariah. Karena selain superhero, ternyata roster barunya juga terdiri dari para mantan supervilain. Kisah baru ini bisa kalian baca di komik Dark Crisis #1 yang telah rilis pada tanggal 7 Juni kemarin.



Source by [author_name]