Desainer Wanita Asia Tunjukkan Keahlian Mereka di Program Desainer Wanita 2022

Unreal Engine dari Epic Games telah mengumumkan berakhirnya edisi kedua program The Women Creators pada 11 Agustus 2022. Inisiatif ini, bekerja sama dengan Open Air Films, ASIFA India, dan Perforce Software, menawarkan program pelatihan dan pendampingan virtual yang dibayar secara mendalam sesi untuk produser wanita dari India dan Asia Tenggara.

Program ini bertujuan untuk membekali generasi animator real-time berikutnya, dengan fokus khusus untuk menginspirasi dan memberdayakan pencipta wanita.

Dari 178 pelamar di Asia Tenggara dan India, 21 wanita terpilih untuk menerima Unreal Scholarship Graduate Aid. Ketiga wanita tersebut adalah Ellen Xie, seorang produser Indonesia, Jessica Tan, dari Singapura, serta Xie dan Zubaida Nila dari Malaysia.

Para finalis mendapat manfaat dari bantuan langsung dan bengkel virtual, sehingga menutup fase pertama program dengan demo dan evaluasi pratinjau. Mereka kemudian memasuki fase kedua di mana mereka mempelajari teknik VFX terbaru di dunia pengembangan waktu sebenarnya, Petir, pengurutandan produksi virtual menggunakan mesin virtual berdasarkan awan.

Setelah pelatihan dan penjurian terakhir, para kreator berkesempatan untuk menayangkan film pendek mereka dan berbagi lebih banyak tentang perjalanan dan inspirasi mereka selama acara.

"Program Wanita Kreatif"

Ellen Xie, yang memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di industri kreatif, mengatakan bahwa dia sangat bersemangat untuk menggunakan fitur dan inovasi Unreal Engine untuk membuat konten berkualitas tinggi dalam karyanya.

Ini mendorongnya untuk berpartisipasi dalam Program Wanita Kreatifdi mana dia bisa bereksperimen dengan teknologi waktu sebenarnya serta memberinya lebih banyak fleksibilitas dalam proses bercerita.

Terinspirasi oleh hewan peliharaannya, Ellen meluncurkan film pendeknya “A Little Hug” di Program Wanita Kreatifyang menggambarkan hubungan antara anak laki-laki dan anaknya.

menjadi bagian dari Program Wanita Kreatif benar-benar menginspirasi. Saya bersyukur memiliki kesempatan untuk dibimbing dan dilatih oleh penginjil Unreal dan asisten wanita lainnya, ”kata Ellen.

“Program ini adalah inkubator yang hebat untuk memahami cara kerja dan fitur mesin Unreal yang baru, terutama dengan UE5, di mana fleksibilitas berceritanya luar biasa. Saya percaya Unreal dapat membawa proyek masa depan saya ke tingkat kualitas yang baru.

Baca Juga: Selenggarakan 828 Fan Festival, Realme Berikan Tambahan Amunisi ke Jajaran Smartphone C-Series

Tinggalkan komentar