Dragon Ball: Ini Karakter Terkuat Menurut Toriyama Sensei!

Dengan menghadirkan salah satu tema utamanya adalah pertarungan rasanya tidak mengherankan jika ada banyak karakter kuat di seluruh alam raya Dragon Ball. Mulai dari Goku, Vegeta, sampai Piccolo, setiap karakter yang muncul dalam cerita memiliki potensi yang sangat besar dalam hal kekuatan. Bahkan, Goku dan Vegeta mendapatkan peningkatan kekuatan setiap kali mereka menghadapi musuh baru yang lebih kuat.

Meskipun begitu, tentunya dalam setiap peningkatan kekuatan pasti akan ada batas maksimal yang bisa mereka capai. Dan berbicara mengenai kekuatan dan juga kemampuan para karakter, menarik untuk melihat setiap karakter protagonis yang muncul di sepanjang serinya. Banyak fans yang kemudian berpikir bahwa Goku dan Vegeta adalah dua karakter terkuat di seluruh franchisenya.

Namun, yang mengejutkan adalah ternyata kreator serinya, Akira Toriyama, memiliki pendapat dan jawaban lain terkait hal tersebut. Menurut Toriyama Sensei, keduanya bukanlah petarung terkuat di seluruh serinya. Ada sosok lain yang dia anggap jauh lebih kuat, di mana potensi terbesarnya belum terbuka sampai sekarang.

Siapa Karakter Terkuat di Dragon Ball?

Lalu, siapa karakter yang memiliki potensi paling besar, yang menjadi karakter terkuat di serinya? Menurut Akira Toriyama, karakter yang memiliki potensi besar dalam dirinya dan memiliki kekuatan paling dahsyat tidak lain adalah anak dari Goku, yaitu Son Gohan. Hal ini Toriyama ungkapkan dalam sebuah wawancara untuk menyambut film terbaru dari seri Dragon Ball. Menurutnya, Gohan memiliki potensi yang paling besar dari semua karakter.

Untuk bisa membangkitkan potensi yang tersimpan itu, Gohan membutuhkan bantuan dari orang lain, yang tidak lain adalah gurunya yaitu Piccolo. Sama seperti ayahnya Gohan berhasil mencapai level kekuatan baru ketika muncul ancaman lain yang lebih kuat. Hal ini dia perlihatkan dalam pertarungannya melawan Cell, setelah sang antagonis berhasil menyempurnakan formnya.

KE HALAMAN 2




Source by [author_name]