hit counter

Ekspansi di Malaysia, DOKU Umumkan Akuisisi HappyPay

[ad_1]

Setelah menerima pendanaan dari Apis Growth Fund II, dana ekuitas swasta yang dikelola oleh Apis Partners LLP tahun lalu, DOKU mengumumkan akuisisi happyPay. SenangPay diakuisisi oleh DOKU dan menerima pendanaan $7,5 juta.

HappyPay adalah layanan gerbang pembayaran yang didirikan pada tahun 2015. Dioperasikan oleh SimplePay Gateway Sdn Bhd dan terdaftar di Bank Negara Malaysia sebagai penyedia layanan yang mengakuisisi pedagang.

HappyPay juga bekerjasama dengan MasterCard Internasional sebagai Fasilitator Pembayaran (FP) untuk kawasan Asia-Pasifik.

HappyPay membantu bisnis Malaysia dengan mudah menerima pembayaran dari pelanggan melalui berbagai metode termasuk kartu kredit, kartu debit, metode pembayaran internet banking (FPX) dan bekerja dengan semua dompet elektronik utama di Malaysia.

Melalui akuisisi DOKU, HappyPay berencana untuk memperkuat dan memperluas layanannya di luar gerbang pembayaran online, mengadopsi layanan baru seperti dompet elektronik, diskondan operasi offline seperti Ketuk Pada Kaca, M2M (seluler ke seluler) dll.

Chief Operating Officer DOKU, Nabilah Alsagoff menjelaskan, “Akuisisi HappyPay menandai dimulainya ekspansi DOKU ke luar negeri serta upayanya untuk menjangkau segmen bisnis yang lebih luas, khususnya segmen UKM.

Dengan penawaran baru ini, happyPay memungkinkan pengguna untuk Pedagang berpindah dari model toko fisik ke a Versi: kapan digital, sejalan dengan inisiatif “Digital Malaysia” yang didirikan oleh pemerintah Malaysia.

“Kami mulai melihat lebih banyak Pedagang menggunakan aplikasi kami. Oleh karena itu saya percaya bahwa akuisisi ini bermanfaat dan diperlukan untuk pertumbuhan perusahaan.tim internal kami dan juga untuk Pedagang kami,” kata Mansor Abd Rahman, CEO HappyPay.

Sebagai bukti nyata inovasi pasar happyPay, perusahaan baru-baru ini meluncurkan aplikasi happyzakat, sebuah platform yang memungkinkan pengguna membayar berbagai jenis zakat di Malaysia.

Penawaran baru ini sangat menarik dan menerima umpan balik positif dengan menekankan pengalaman mudah digunakan.

Baca Juga: Nilai Transaksi Pembayaran Pajak Naik di Platform Tokopedia