Emily in Paris musim 3 siap streaming di Netflix

Emily di Paris musim 3

Gadgetdiva.id — Musim 3 Emily in Paris akan tayang perdana di Netflix pada Desember 2021. Mengikuti musim sebelumnya, serial ini masih akan dibintangi oleh Lily Collins.

Seri Emily in Paris berfokus pada mode, persahabatan, dan kehidupan cinta yang rumit. Seperti season kedua, Emily in Paris season 3 akan tayang pada Desember 2021.

Netflix sendiri telah mengkonfirmasi bahwa Emily in Paris Season 3 akan dirilis pada 21 Desember 2022, tepatnya sebelum Natal. Menyusul penundaan peluncuran dua musim sebelumnya.

Emily di Paris Musim 3

Dilihat dari Season 1 dan Season 2, Emily in Paris Season 3 akan menayangkan setidaknya 10 episode. Namun, belum ada yang dikonfirmasi.

Banyak karakter akan kembali untuk musim ketiga. Diantaranya adalah Emily Cooper (Lily Collins) sendiri tentunya. Gabriel (Lucas Bravo), Mindy (Ashley Park), Camile (Camile Razat), Sylvie (Philippine Leroy-Beaulieu), Julien (Samuel Arnold) dan Luc (Bruno Gourery) juga diharapkan.

Musim 2 Emily di Paris berakhir dengan tanda tanya besar. Setelah Emily menelepon Sylvie untuk memberi tahu dia apakah dia harus tinggal di Paris atau tidak, Musim 3 pasti akan memberi kita jawaban atas pertanyaan itu.

Emily di Paris musim 3

Ada juga rumor bahwa lokasi syuting Emily di Paris Musim 3 berlangsung di Berlin dan Landin. Karena itu tidak menutup kemungkinan musim ini tidak hanya menghadirkan tempat di Paris.

Netflix sendiri telah merilis trailer Emily di Paris Season 3. Namun tidak banyak memberikan gambaran untuk season ini.

Untuk menonton Emily in Paris musim 1 dan 2 tersedia di Netflix. Paradiva dapat menonton kedua musim sebanyak 20 episode.

Netflix sendiri telah mengkonfirmasi bahwa Emily in Paris telah diperbarui untuk musim 3 dan 4 pada Januari 2022. Jadi masih banyak lagi yang bisa dinanti-nantikan oleh Emily dan gayanya yang luar biasa serta kehidupan cinta yang rumit.

Lihat berita teknologi, ulasan gadget, dan video Gadgetdiva.id di Google News

Leave a Comment