Erajaya Digital Resmi Perkenalkan Erafone Retail Baru dan Lainnya

Erajaya Digital secara resmi memperkenalkan Erafone & More, sebuah konsep ritel baru yang menawarkan lebih banyak gadget dan elektronik konsumen dari merek-merek terkenal. Gerai Erafone & More pertama di Indonesia yang berlokasi di Margonda, Depok, diresmikan pada 9 September dengan slogan “Lebih banyak produk, lebih banyak merek, lebih banyak penawaran”.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Kali ini kami memperkenalkan konsep ritel baru, Erafone & More, sebuah penawaran bagi pelanggan yang mencari tempat untuk membeli barang elektronik dengan pilihan koleksi produk yang lengkap, mulai dari gadget. hingga peralatan rumah tangga.

Sejalan dengan slogannya, Erajaya Erafone & More menawarkan lebih banyak pilihan produk dari berbagai merek terkenal untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda. Pelanggan akan dimanjakan dengan pilihan smartphone, berbagai produk aksesori dan elektronik konsumen seperti laptop dan televisi.

Selama periode grand opening dari 9 September hingga 18 September 2022, Erafone & More menghadirkan berbagai promo menarik, seperti diskon hingga Rp 1.000.000, penjualan palsu, lelang, voucher Eraclub, serta tambahan diskon hingga Rp 750.000 dan Cicilan 0% hingga 18 bulan dengan penggunaan kartu kredit atau debit dari BCA, BRI, Citibank dan Mandiri.

"ERAJAYA"

Masyarakat sekitar pun turut memeriahkan pembukaan gerai pertama Erafone & More melalui rangkaian acara seperti turnamen nasional Erafone x Mobile pada 10 September dan final pada Desember serta Erafun Bike yang digelar pada 11 September.

Pelanggan setia Erajaya juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik Eraversary 2022 untuk bertransaksi di outlet ini seperti hadiah strikethrough, kombo tabungan, flash sale, hadiah voucher dan program cash back. Promosi menarik berupa cicilan tanpa kartu kredit juga dapat digunakan oleh pelanggan Kredivo, Home Credit Indonesia dan Indodana.

Selain itu, mereka juga bisa mendapatkan ekstra cashback hingga Rp1.500.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit atau debit dari BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB, dan TMRW.

Baca juga: Samsung Galaxy S22 5G Bora Ungu Jadi Pilihan Warna Tren Anak Muda

Tinggalkan komentar