Fakta Teknik Baru Kurohige, Greash!

Pertarungan Trafalgar Law dan juga Blackbeard tersuguh dalam chapter terbaru dari seri manga One Piece. Ini menjadi pertarungan yang tidak terduga, karena para fans menganggap jika Blackbeard akan mengincar sosok Luffy. Seperti yang kita ketahui di chapter 1056 kemarin, ketiga kapten Worst Generation akhirnya berpisah dari Wano. Mereka mengambil rute yang berbeda untuk melanjutkan petualangan menuju Laugh Tale.

Dalam chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana Luffy dan kelompok Topi Jerami tiba di sebuah pulau yang luar biasa yaitu Egghead. Baru di chapter 1063 kemarin kita kemudian mendapatkan informasi lainnya dari kapten Worst Generation lain, yaitu Trafalgar Law. Dalam chapternya, nampak Law dan kelompoknya harus mendapatkan serangan kejutan dari kelompok Blackbeard.

Pertarungan pun kembali dilanjutkan dalam chapter 1064. Berbeda dengan pertarungan epik lain, Oda Sensei sepertinya menghadirkan pertarungan keduanya secara utuh dan bukan offscreen. Dari informasi bocoran yang ada, pertarungan keduanya benar-benar sangat luar biasa. Bahkan, Blackbeard sampai terkejut dengan kekuatan baru Law. Dan ini juga yang membuat Blackbeard menggunakan teknik baru miliknya.

Teknik Baru Blackbeard

Di tengah-tengah pertarungannya melawan Law, Blackbeard akhirnya memperlihatkan kemampuan terbarunya yang bernama ‘Greash.’ Dari apa yang muncul dalam chapternya, diketahui bahwa teknik Greash merupakan salah satu teknik yang berasal dari kekuatan buah iblis Gura Gura no Mi. Blackbeard sendiri nampak menggunakan kekuatan ini setelah dia menerima serangan Amputate dari Law.

One Piece: Fakta Teknik Baru Kurohige, Greash!, Greenscene

Dalam momennya terlihat bagaimana Blackbeard meremehkan sosok Law, di mana dia mengatakan bahwa Law tidak bisa kabur darinya. Law pun kemudian memerintahkan krunya untuk menyelam. Di sisi lain, dia kemudian menyerang Blackbeard dengan teknik Kroom dan barulah dia mengaplikasikan teknik Amputate. Menyadari hal itu Blackbeard pun kemudian coba untuk menahan serangannya dengan teknik Greash.

Sedahsyat Apa Teknik Greash?

Lalu, sekuat apa teknik Greash tersebut? Sedahsyat apa kekuatannya? Dari apa yang diperlihatkan dalam chapternya nampak Blackbeard menggunakan kekuatan Gura Gura no Mi seperti biasanya. Namun, dia dan juga orang di dalamnya terlindungi dari serangan luar berkat perisai getaran yang muncul. Hal ini bisa terlihat dari bulatan besar dan juga retakan yang muncul di udara.

One Piece: Fakta Teknik Baru Kurohige, Greash!, Greenscene

Selain menghadirkan perisai atau pelindung yang membuat Blackbeard dan orang-orang di dalamnya menjadi aman, ada efek lainnya juga yang muncul. Ketika pelindung atau perisai tersebut mendekati daratan atau sebuah permukaan, nampak ada gelombang kejut yang juga muncul. Hal ini berdasarkan reaksi yang diperlihatkan oleh para kru bajak laut Hati saat perisai tersebut mendekati mereka.

Bahkan, dari apa yang diperlihatkan dalam panelnya, getaran yang muncul juga berefek pada terbelahnya atau hancurnya permukaan tersebut. Ini artinya perisai tersebut benar-benar kuat. Selain bisa melindungi orang-orangnya, teknik Greash juga terbukti mampu untuk menghancurkan musuh atau sekitarnya dengan getaran yang muncul.

Bagian Dari Awakening?

Dengan kedahsyatan teknik Greash ini, apakah Greash bisa menjadi petunjuk bahwa sang Yonko sudah membangkitkan buah iblis Gura Gura? Apakah ini merupakan bagian dari awakening buah iblisnya? Melihat bagaimana dahsyatnya teknik tersebut, memang rasanya masuk akal jika Greash menjadi bagian dari awakening Gura Gura no Mi. Namun, kemungkinan itu bukanlah bagian dari awakening buah iblisnya.

One Piece: Fakta Teknik Baru Kurohige, Greash!, Greenscene

Blackbeard sudah memiliki dua kekuatan buah iblis, yang mana hal ini tidak bisa dimiliki oleh orang lain. Bahkan, dia berencana untuk memiliki buah iblis ketiga dengan mencuri Mero Mero no Mi milik Hancock. Jika kemudian dia berhasil membangkitkan kekuatan buah iblisnya, baik salah satu atau pun kedua buah iblis yang dia miliki, rasanya hal itu akan membuat Blackbeard menjadi overpowered.

Berdasarkan hal tersebut, ada kemungkinan jika teknik Greash bukanlah bagian dari awakening Gura Gura no Mi. Namun, hal tersebut lebih kepada menjadi petunjuk bahwa dia sudah mulai terbiasa dan menguasai buah iblisnya. Dengan demikian, Blackbeard pun mampu untuk mengembangkan berbagai teknik baru yang bahkan mungkin Whitebeard sendiri tidak bisa melakukannya.

Tinggalkan komentar