Fantastic 4 Gandeng Dua Penulis Baru!

Fantastic 4 adalah salah satu film MCU mendatang yang sangat penggemar antisipasi. Di sisi lain, film yang tengah Marvel Studios kembangkan ini terbilang sangat minim sekali informasi. Padahal penguman proyeknya sudah terungkap sejak beberapa tahun ke belakang, tidak lama setelah perusahaan Fox-Disney menjadi satu. Untuk sutradaranya sendiri baru terungkap beberapa waktu lalu. Di mana Marvel kembali menggaet sutradara serial WandaVision, Matt Shakman.

Dalam acara SDCC Comic-Con 2022, terungkap bahwa film Fantastic 4 akan tayang pada tahun 2024 mendatang, sebagai bagian dari Fase 6 MCU. Dengan jadwal rilis yang masih terbilang jauh ini, tidak sedikit penggemar yang terus menantikan kabar terbaru dari Marvel. Termasuk kabar pembaruan terkait jajaran aktor yang akan memerankan para anggota Fantastic Four di MCU. Begitu juga dengan penulis naskah yang akan sangat menentukan nasib cerita filmnya.

Dua Penulis Gabung Film Fantastic 4

Baru-baru ini Deadline melaporkan bahwa penulis Jeff Kaplan dan Ian Springer akan menulis naskah film Fantastic 4 baru. Sebagai sineas yang memang sering bekerja sama, Kaplan dan Springer terkenal sebagai duo penulis film komedi The Last of the Great Romantics. Saat ini mereka bahkan terlibat dalam film komedi mendatang dari Warner Bros. yang berjudul Disaster Wedding.

Sebelum informasi baru ini terungkap, kabarnya tim penulis Marvel memang telah mengembangkan film Fantastic 4 agar tetap terhubung dengan MCU secara keseluruhan. Hal ini cukup masuk akal mengingat sebelumnya presiden Marvel Studios telah lebih dahulu menunjuk sutradara trilogi Spider-Man MCU, Jon Watts. Karena dia mengundurkan diri, sekarang posisinya diisi oleh Matt Shakman yang sudah tidak asing juga dengan MCU.

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot film Fantastic Four di tangan Kaplan dan Springer. Melihat rekam jejak mereka yang sering mengerjakan film komedi, tidak sedikit penggemar yang khawatir jika film Fantastic 4 nanti lebih menonjolkan komedi. Semoga saja hal tersebut hanya sekadar ketakutan para penggemar saja ya, Geeks. Film Fantastic Four sendiri rencananya akan rilis di bioskop pada tanggal 8 November 2024.



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar