Fita menyelenggarakan gerakan #FindWellnessbyBeingWell dan mengajak masyarakat untuk hidup sehat

Temukan WellnessbyBeingWell

Gadgetdiva.id — Mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat, Fita memperkenalkan gerakan #FindWellnessbyBeingWell. Dalam rangka mengajak masyarakat bersama-sama untuk hidup sehat.

#FindWellnessbyBeingWell sendiri merupakan kolaborasi antara aplikasi Fita dan berbagai komunitas kesehatan. Kali ini program tersebut hadir kembali berkat kerjasama antara Fita dan Roccaspace.

Sebagai bagian dari kerja sama ini, kedua belah pihak telah menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan olahraga, serta menjadi wadah berkumpulnya komunitas dan penggemar gaya hidup. Acara tersebut digelar secara live pada Sabtu (20/8) kemarin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Temukan WellnessbyBeingWell

Program #FindWellnesbyBeingWell dari Fita Apps

Berjudul #FindWellnessbyBeingWell: Fita x RoccaSpace, terdiri dari dua latihan yang dipimpin oleh pelatih RoccSpace. Sesinya adalah Pound Fit oleh Coach Hanny dan K-Pop Cardio oleh Coach Sila.

Pound Fit sendiri merupakan olahraga yang mengubah gerakan pemukul menjadi gerakan atletik yang mengubah gerakan pemukul menjadi gerakan latihan yang efektif. Program ini menggabungkan latihan kardio, pengkondisian, dan kekuatan dengan gerakan dari yoga dan Pilates.

Temukan WellnessbyBeingWell

Sementara itu, K-Pop Cardio adalah gerakan olahraga yang mengadaptasi gerakan dance K-Pop menjadi latihan seluruh tubuh. K-Pop Cardio melatih memori kardiovaskular Anda dan dapat membantu Anda menurunkan berat badan jika Anda melakukannya secara teratur.

“Melalui kegiatan ini kami ingin menyampaikan bahwa olahraga merupakan kegiatan yang menyenangkan, apalagi jika dilakukan bersama-sama. Manfaat yang didapat juga sangat baik untuk tubuh dan pikiran kita,” kata Beatrix Tjonggoro, Human Capital Director Fita, dikutip dalam keterangan yang diterima, Senin (22/8).

Di #FindWellnessbyBeingWell: Fita x RoccaSpace, peserta bisa memanfaatkan promonya beli 1 dapat 2 kelas, dimana mereka dapat mengambil dua mata kuliah yang disajikan hanya dengan membeli 1 mata kuliah tunggal. Sesi latihan yang terdiri dari Pound Fit dan K-Pop Cardio ini berlangsung selama 90 menit dan diikuti lebih dari 100 peserta.

Lihat berita teknologi, ulasan gadget, dan video Gadgetdiva.id di Google News

Tinggalkan komentar