Fitur baru Spotify “Video Podcast” kini hadir di Indonesia

Sekarang pengguna Spotify di Indonesia dapat mendengarkan dan menonton episode siniar favorit dengan inovasi terbaru Spotify, podcast video.

Spotify mulai diluncurkan podcast video pada tahun 2021 untuk menawarkan pengguna kemungkinan beralih dari format siniar audio ke video.

Kini Spotify menghadirkan fitur ini agar kreator top Indonesia juga bisa berkreasi podcast video.

Spotify selalu mencari cara baru untuk meningkatkan pengalaman penggunanya. pembuat podcastyang membawa mereka lebih dekat dengan pendengar mereka.

Sebagai format, pada dasarnya siniar audio sudah menawarkan kedekatan pribadi yang mendalam dibandingkan dengan format lain.

“Dengan diperkenalkannya podcast video, Spotify bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam kepada pemirsa. siniar. Inovasi seperti ini seharusnya bisa memajukan industri siniar di Indonesia dan kami sangat bersemangat untuk menjadi yang terdepan,” kata Carl Zuzarte, Manajer Spotify Studios, Asia Tenggara.

Segera pengguna Spotify di Indonesia akan dapat merasakan lebih banyak lagi video siniar di platform ini, karena semakin mudah bagi pembuat konten untuk mengunggah video siniar melalui Jangkar, platform siniar milik Spotify.

Pengguna juga dapat menikmati “video latar belakang” yang menawarkan pengalaman unik, yaitu mengubah tampilan video podcast dari mendengarkan aktif hingga mendengarkan pasif tanpa gangguan, semuanya gratis.

Baca Juga: Garmin Rilis Smartwatch GPS Seri Forerunner Pertama di Dunia dengan Solar Charging