hit counter

Fujifilm dan AYANA Hotel&Resort menjalin kolaborasi spesial di tahun depan

[ad_1]

Lomba foto dan video”AYANA melalui lensa Andaakan menjadi awal dari serangkaian kegiatan kolaborasi antara kedua perusahaan, yang secara resmi diumumkan hari ini. Kompetisi berlangsung selama 3 bulan hingga akhir September 2022, dimana para fotografer dan videografer dari berbagai level diundang untuk mengabadikan keindahan dan suasana hotel dan resort AYANA di Bali, Labuan Bajo dan Jakarta sesuai gaya dan perspektif masing-masing. .

Peserta akan dinilai oleh juri untuk mencari 3 pemenang dari masing-masing kategori di setiap lokasi (total 18 pemenang). Peserta dapat memilih untuk mengunjungi lokasi AYANA yang diinginkan pada tanggal yang ditentukan oleh panitia.

Peserta juga dapat memilih untuk menginap di AYANA minimal satu malam selama periode kompetisi untuk mengabadikan momen di malam hari dan menikmati suasana sekitar. Pendaftaran dan informasi tambahan dan kondisi serta ketentuan lomba, dapat dikonsultasikan dengan mengunjungi link berikut https://www.ayana.com/fujifilm.

"film fuji"

Berawal dari identitasnya sebagai perusahaan fotografi yang inovatif, Fujifilm terus berkomitmen pada semangat “NEVER STOP” atau tidak pernah berhenti berinovasi dan mengambil langkah-langkah strategis untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Kemitraan ini merupakan proyek eksplorasi pasca-coronavirus, dan kami yakin dengan kerja sama di tahun mendatang, FUJIFILM dan AYANA mampu memberikan nilai tambah bagi pelanggan kami,” ungkapnya. Masato Yamamoto, CEO FUJIFILM Indonesia.

FUJIFILM selalu menjaga kualitas gambar. Melalui kolaborasi ini, peserta akan dapat merasakan sistem GFX, salah satu teknologi mutakhir FUJIFILM yang memberikan kenyamanan pengguna dengan sensor gambar yang andal, kontrol eksposur, dan kinerja lensa yang tinggi. tempat-tempat penangkapan. teratas di AYANA.

Bagi peserta kontes yang memilih lokasi AYANA di Bali dapat menikmati Pengalaman GFX di AYANA Bali, mulai 7 Juli 2022. Dan juga menawarkan kesempatan langka untuk meningkatkan performa kamera smartphone dan potret lingkungan sekitar dengan lensa kamera FUJIFILM GFX.

Baca Juga: Lebih dari 450 Unit Terjual dalam Seminggu, Penjualan OPPO A96 Diperpanjang Hingga 15 Juli