Gabriel Prince dan Ari Irham berakting di MAXstream

aliran maksimal

Gadgetdiva.id — Drama persahabatan memang menjadi pemandangan yang menarik bagi para penggemar layanan streaming. Telkomsel MAXstream mengatakan drama remaja berjudul You and He berhasil mendulang 8 juta penonton di streaming tersebut.

Seperti yang dijelaskan Telkomsel, konten original bergenre drama remaja Kau and Dia berhasil mencuri perhatian 8 juta penonton sejak pertama kali dirilis pada September 2021. Tak heran jika kemudian mereka memutuskan untuk membuat sekuel yang bertajuk You and Dia 2.

Lewat sekuel “You and Dia 2”, MAXstream ingin menjawab rasa penasaran penggemar tentang kisah persahabatan Zara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia) setelah Anneth resmi berkencan dengan Naldo (Ari Irham). Meski begitu, sekuel ini pasti akan hadir dengan cerita baru yang lebih unik, termasuk karakter baru yang muncul, yaitu Bryan (Gabriel Prince) sebagai sosok pria baru yang memasuki kehidupan Zara.

Namun tidak mudah bagi Zara dan Bryan untuk saling menganyam cerita. Pasalnya, Naldo yang memandang Bryan sebagai pria yang ceroboh, khawatir dengan kedekatan keduanya. Ia pun berusaha menjauhkan Zara dari Bryan dengan cara berbeda. Di sisi lain, Anneth kesal dengan sikap Naldo yang kini lebih peduli pada Zara.

aliran maksimal

Dalam sekuel kali ini, Telkomsel kembali berkolaborasi dengan Trinity Optima Production dan BC Entertainment menghadirkan sekuel kisah cinta remaja dua sahabat yang bisa dinikmati secara eksklusif di platform MAXstream mulai 1 Juli 2022.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan keberhasilan konten original “You and Dia” dalam menghadirkan konten hiburan berkualitas bagi masyarakat Indonesia mendorong Telkomsel melalui MAXstream bersama Trinity Optima Production dan BC Entertainment untuk merilis sekuelnya.

Arie Irham dan Gabriel Prince di MAXstream

“Kami berharap kehadiran ‘You and Dia 2’ dapat memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar ‘You and Dia’ yang penasaran dengan kelanjutan kisah persahabatan Anneth dan Zara”, ujar Nirwan.

“Kehadiran sekuel ini merupakan langkah keberlanjutan Telkomsel dalam mendukung pertumbuhan industri film Indonesia melalui berbagai upaya kolaborasi dan juga komitmen MAXstream untuk dapat terus meningkatkan kualitas konten yang Semoga dengan dirilisnya ‘You and Dia’. 2′, bisa memenuhi keinginan penggemar dan penonton dan mengulang sukses sekuel pertama,” tambah Nirwan.

Founder dan CEO Trinity Optima Production Yonathan Nugroho mengatakan mengikuti perjalanan “You and Dia 2” seperti melihat seorang anak tumbuh dewasa.

“Hari ini, kami seolah mendampingi mereka melalui proses pelantikan. Nantinya, para penggemar dan publiklah yang menandai nilai dari buletin tersebut. Setelah melalui proses produksi dan promosi yang panjang, kami semua senang bisa menghadirkan karya ini untuk dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat secara eksklusif melalui platform video MAXstream,” tutup Yonathan.