Gampangnya Mengurus Kartu Telkomsel Yang Hilang di GraPARI Telkomsel Metro!!!

Kehilangan kartu kesayangan nih memang bikin pusing,apalagi kalo kartunya tuh kartu cantik atau kartu telkomsel sakti..uhhh bikin gak bisa tidur tenang. Terlebih lagi nomor hp itu sudah lama kita gunain dan temen-temen,keluarga dan kerabat selalu ngubungin nomer itu.

saya semakin merasa cemas dan khawatir kalo sewaktu-waktu ada teman atau kerabat yang menghubungi saya dan ingin memberikan informasi penting namun saya tidak bisa dihubungi karena kartu / sim card telkomsel saya hilang entah kemana.

Selang beberapa hari setelah saya kehilangan kartu telkomsel, saya langsung aja tuh dateng ke graPARI telkomsel metro yang lokasinya di jalur dua bersebelahan dengan lampu merah kedua setelah Taman Merdeka Kota Metro. Tepatnya di Jl. Jendral Sudirman No. 282 Metro Lampung.

Setelah kita masuk ke grapari telkomsel,ambil aja tuh nomer antriannya. Gak lama lalu saya di panggil dah sama mas telkomsel, lalu saya ceritakan keluh-kesah saya sama mas telkomsel itu. Dia langsung tau apa maksud dan tujuan saya. Setelah semua syarat terpenuhi langsung tuh di buatin kartu perdana telkomsel yang baru,tetapi dengan nomor kita yang hilang tersebut.

Baca Juga Lokasi Kantor GraPARI Telkomsel Kota Metro Lampung

Ini syarat-syarat yang harus dipenuhi sebelum menghadap mas atau mba telkomsel :

  • Foto copy KTP dan Aslinya atau bukti identitas lainnya
  • Tidak perlu bawa surat keterangan kehilangan polisi
  • Siapkan minimal 5 nomor yang pernah kita hubungin selama 1 bulan,baik sms maupun telpon (ingeeet yang kita hubungin,bukan yang menghubungi kita)
  • Biaya gratis, namun biasanya disuruh membeli saldo/pulsa telkomsel Rp 20 ribu aja.
  • Kalian langsung mendapatkan kartu SIM yang baru dengan nomor hp lama tanpa mengganti nomor hp dengan yang baru.

Ok,semoga bermanfaat

Baca Juga Ganti Kartu Indosat Hilang ke Galeri Indosat Metro