Ganti Kartu Indosat Hilang ke Galeri Indosat Metro

Saat ini indosat sudah banyak membuka kantor galeri disetiap kota masing-masing provinsi,jadi buat temen-temen sekitaran metro yang kehilangan kartu atau rusaknya kartu bisa mengurusnya di Galeri Indosat Metro.

Menjengkelkan yah,kehilangan kartu indosat baik itu karena hp terjatuh, HP hilang diambil orang, atau rusak. Tapi, nomor indosat tersebut sudah banyak diketahui orang apalagi kalau angka nya cantik, kan sayang banget.

Baca Juga Gampangnya Mengurus Kartu Telkomsel Yang Hilang di GraPARI Telkomsel Metro!!!

Untuk jam kerja kantor galeri Indosat metro yaitu dari hari Senin s/d Sabtu, dari jam 08.00 sampai dengan jam 15.00 Wib. Sama dengan jam kerja kantor lainnya yaitu hari Minggu dan tanggal merah tidak buka (tutup).

Untuk kalian yang tinggal di sekitaran kota Metro, kalian bisa pergi ke alamat kantor Galeri Indosat di Jl Raya AH Nasution, Kota Metro Lampung,deket Giant kota Metro

Sebelum pergi ke Galeri Indosat yang perlu kita siapkan yaitu : Bawa kartu identitas yang datanya sesuai dengan kartu tersebut, siapkan juga minimal 5-7 nomer telpon/HP yang pernah kita hubungin selama 3 bulan terakhir,dan jangan lupa bawa uang Rp50.000 ^_^

Setelah sampai, silahkan ambil nomor anterian dan menunggu sampai di panggil oleh petugas Indosat. Sampaikan keluhan kepada Customer Service bahwa kartu indosat kita hilang, dan serahkan berkas yang telah disiapkan sebelumnya.

Baca Juga Lokasi Kantor GraPARI Telkomsel Kota Metro Lampung

Ketika data telah valid / sesuai maka proses pembuatan kartu indosat yang baru dengan nomor yang sama akan dilakukan. Kita hanya menunggu beberapa menit (sekitar 20 menitan lah), kartu sudah jadi dan menunggu 1×24 jam untuk aktif dan bisa digunakan. Untuk biaya pergantian kartu indosat sebesar Rp25.000.

Demikian share pengalaman mengenai cara ganti kartu indosat yang hilang di Galeri Indosat Metro. Cara ini juga sama untuk ganti kartu indosat yang rusak, bawa kartu indosat yang rusak saja dan KTP untuk mengurusnya.

Oke,semoga bermanfaat