Gojek menyelenggarakan K-Fest di GoClub dan menawarkan diskon hingga 50%

K Festival

Gadgetdiva.id — Gojek via GoClub menghadirkan festival virtual Korea bertajuk K-Fest. Acara ini menghadirkan berbagai diskon produk makanan, kecantikan, dan fashion Korea Selatan.

Seperti namanya, K-Fest yang diselenggarakan oleh GoClub merupakan festival virtual Korea. Melalui festival ini, pengguna dapat dengan mudah menikmati makanan, produk kecantikan, dan fashion Korea favorit mereka. Festival ini akan memberikan diskon 50 persen.

Dalam K-Fest kali ini, GoClub juga akan menghadirkan ‘Putra Sultan Noraebang’. Ini adalah acara karaoke offline pertama yang diselenggarakan oleh Gojek untuk pecinta musik K-Pop.

“GoClub mempersembahkan K-Fest untuk mengapresiasi pengguna setia Gojek, khususnya ‘Sultan’s Son’ dengan memberikan berbagai benefit spesial,” ujar Marketing Manager GoClub Ivan Gruhananda.

Untuk mempersembahkan K-Fest ini, GoClub bekerjasama dengan beberapa mitra UMKM lokal serta brand internasional GoClub. Menawarkan potongan harga untuk pembelian produk makanan, kecantikan dan fashion Korea. Hingga, akses eksklusif ke acara komunitas penggemar K-Pop.

K-Fest di GoClub

Acara K-Fest di GoClub akan diadakan mulai 14 September hingga 31 Oktober 2022. Paradiva bisa mendapatkan kupon hingga 50% senilai hingga Rp50.000,- untuk pembelian makanan Korea melalui GoFood. Seperti Chung Gi Wa, Gildak, Moon Chicken, Mujigae dan Pochajjang.

Bagi penggemar skincare, kamu bisa menikmati penawaran diskon hingga 50% dari GoClub di berbagai produk brand Korea. Seperti Laneige, Innisfree, Nature Republic, Daeng Gi Meo Ri dan Jiniso melalui Tokopedia.

K Festival

Voucher diskon 50% yang akan ditawarkan selama K-Fest ini akan berupa “harta karun” yang bisa didapatkan dengan mengumpulkan XP menggunakan layanan Gojek. Setiap pengguna yang mendapatkan “harta” berhak menggunakan salah satu dari tiga voucher secara acak. Semakin tinggi tingkat keanggotaan GoClub, semakin banyak diskon yang bisa Anda dapatkan.

Selain itu, K-Fest juga menghadirkan Anak Sultan Noraebang untuk para penggemar musik K-Pop. Acara karaoke offline berlangsung pada 14 Oktober 2022 di M Bloc Live House.

Anak-anak Sultan Noraebang akan membawakan lagu-lagu Korea yang dibawakan oleh DJ Friday Noraebang. Pada acara ini, para peserta dapat berkaraoke bersama sambil menyanyikan lagu-lagu dari empat label musik terbesar Korea.

Lihat berita teknologi, ulasan gadget, dan video Gadgetdiva.id di Google News

Tinggalkan komentar