Ada Hal yang Sering Lupa Saat Traveling

Ketika traveling, mungkin kamu telah berusaha mengingat apa saja barang-barang yang telah dibawa dan tidak mungkin tertinggal. Namun nyatanya, kadang banyak orang selalu lupa saat traveling untuk membawa barang-barangnya.

Apakah itu? barang ini biasanya baru diingat ketika Anda berada di perjalanan traveling dan merasa sangat membutuhkannya.

Yang pertama adalah botol air minum yang kosong. Meskipun Anda tidak bisa mengisinya dengan air saat melewati pemeriksaan di bandara, botol tersebut dapat diisi ketika sampai di tujuan, ya kan?

Selain itu, botol air minum yang kosong juga tidak akan terlalu banyak menghabiskan tempat dan membebani perjalanan Anda, sangat ringan, dan mudah melewati sistem keamanan. Jadi, ketika traveling, yang satu ini jangan sampai ketinggalan atau anda akan merasakan kaehausan saat

Yang kedua adalah Plester. Ketika sedang melakukan perjalanan  terkadang tanpa sengaja ada anggota badan kita yang tergores, plester yang bisa kita masukkan ke dalam dompet ini akan menjadi pertolongan pertama dalam mengatasi kondisi tersebut. Bagi yang tidak membawa benang, plester juga bisa digunakan untuk menambal.

Dan yang ketiga yang terakhir yang paling penting adalah Pena dan Buku Catatan.Jangan sampai lupakan benda konvensional ini, pena dan buku catatan akan membuat Anda lebih mudah dalam mencatat dan melihat kembali catatan Anda.Bayangkan ketika Anda mencantumkan semua catatan dan kontak penting hanya di ponsel Anda saja , lalu Anda kehabisan daya untuk mengoperasikan ponsel Anda. Apa yang bisa anda lakukan??? Berbeda ketika Anda menempatkan beberapa kontak penting dalam catatan Anda.

Inspirasi juga akan datang kapan dan dimana saja, buku catatan akan selalu menemani dan siap menerima goresan-goresan ide cemerlang Anda,mencatat tentang semua perjalanan dan pengalaman-pengalaman baru yang tidak semua bisa diingat,dengan adanya buku catatan tentunya akan membuat semua perjalanan menjadi lebih menarik,ketika nantinya akan di publikasikan lewat karya tulis maupun bagi anda yang ngeblog

Selain untuk menulis ide-ide cemerlang,buku juga bisa dijadikan sebagai cadangan aktivitas ketika kita terdiam sambil merenung menikmati alam dan semua keindahan ciptaanNya.