Harga Android Honor 8X dan Review Terbaru Saat Ini

Gogandul.com ♠  Huawei saat resmi meluncurkan smartphone dengan harga sangat murah di Indonesia, setelah beberapa waktu lalu meluncurkan Honor 8X di China. Bukan hanya seri 8X, perusahaan asal China ini juga telah meluncurkan varian lainnya, yakni Honor 8X Max.

Keunggulan terbaik yang dibawa oleh Honor 8X ialah hadir dengan tampilan layar luas, RAM dan juga storage berkapasitas besar, kamera dengan lensa ganda beresolusi tinggi, serta baterai yang mampu menampung daya. Ini merupakan keluaran android terbaik di Indonesia untuk masalah kualitas dan fitur yang di tawarkan. Jangan ragu untuk segera membeli ponsel ini, sebab seiring dengan berkembangnya waktu saya yakin harga ponsel ini akan naik.

Ketika diluncurkan di Negara asalnya yaitu China, Honor Huawei 8X di bandrol dengan harga 1399 Yuan atau Rp 3,1 juta, untuk RAM 4GB + 64GB, 1599 yuan atau Rp 3,6 juta untuk model 6GB + 64GB dan juga 1899 Yuan atau Rp 4,3 juta unutuk model 6GB + 128GB.

Saat ini Honor 8X telah resmi masuk ke Indonesia yang dijual dengan harga cukup terjangkau yaitu kisaran harag Rp 4 jutaan untuk model RAM 6GB + 128GB. Namun sungguh di sayangkan untuk dua model lainnya 4GB/64GB dan 6GB/64GB sampai saat ini harganya belum diketahui dan semoga saja ponsel tersebut dapat juga di nkmati oleh masyarakat tanah air.

Yang menjadi pertanyaan sekarang, apakah banderol harga yang ditawarkan Honor 8X sudah sangat sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang di sediakan ? jika kita lihat dari segi fitur, RAM, dan yang lainnya maka harga ini dapat di katakan murah meriah.

Dimana kita ketahui bersama, beberapa merek ponsel yang mempunyai fitur sama dengan  Honor 8X memberikan harga sangat fantastis. Mereka bahkan ada yang menawarkan sampai Rp. 7 jutaan. Sangat jauh berbeda dengan ponsel pintar ini bukan ? memiliki fitur di atas rata rata namun harga yang di tawarkan sangat murah.

semoga bermanfaat, jangan lupa coment dan share

About Heriyadi 313

Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis

View all posts by Heriyadi 313 →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *