Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD terbaru

Gogandul.com ♠ Main air di Tangerang? ke Ocean Park BSD aja, lantas berapa harga tiketnya? Jangan bingung, karena dalam artikel ini, saya akan beritahukan pada Anda harga tiket masuk Ocean Park BSD, jadi silahkan baca artikel ini sampai selesai. Enjoy!

Harga tiket masuk Ocean Park BSD

Untuk masuk ke area Ocean Park BSD Anda harus merelakan beberapa rupiah keluar dari dompet. Karena harga tiket Ocean Park BSD berkisar antara Rp 60.000,- sampai dengan Rp 100.000,- tergantung dari hari dan promo yang Anda dapatkan, walaupun begitu, harga tersebut bisa dibilang tak terlalu mahal jika dibandingkan dengan taman bermain lain yang mengusung tema waterboom.

Jadi apabila Anda berkunjung ke Ocean Park BSD untuk liburan dan melepas penat, silahkan siapkan uang sejumlah itu untuk sekedar masuk ke area Ocean Park BSD.

Apabila Anda bersama anak yang mempunyai tinggi dibawah 81 cm maka tak dikenakan tiket, jadi tak perlu bayar untuk masuk Ocean Park BSD. Loket untuk membeli tiketnya pun cukup banyak, jadi Anda tak perlu khawatir antri.

Oh ya, bisa dibilang manajemen Ocean Park BSD sudah begitu melek promosi digital, maka tak heran, sering sekali manajemen mengadakan promo dan diskon tiket masuk spesial. Dengan begitu, customer akan mendapatkan harga tiket masuk yang cukup murah, bakalan tambah murah lagi dengan promo yang ada.

Wahana Permainan Ocean Park BSD

Dengan harga tiket masuk segitu, Ocean Park BSD menawarkan pengalaman bermain air yang seru. Wahana-wahana yang dapat Anda mainkan di Ocean Park BSD antara lain adalah Flying Tower, Kolam Arus, Slide n Fun, Racer Slide, Flying Fox, Lagoona The Bahama, Splash Town.

Fasilitas pendukung

Manajemen ternyata juga memikirkan masak-masak kebutuhan usernya agar acara liburannya berjalan dengan lancar dan menggembirakan. Hal tersebut ditunjukkan dengan disiapkannya beragam fasilitas pendukung.

Fasilitas pendukung tersebut mulai dari area parkir yang luas, kemudian loker untuk menaruh barang-barang Anda, selanjutnya juga ada ruang ganti ibu dan anak (ruangan yang jarang dimiliki oleh penyedia jasa serupa), dan yang cukup bikin amazise, disana ada klinik, ia betul klinik untuk berobat. Dengan adanya klinik, maka kalau ada yang tiba-tiba sakit bisa segera mendapatkan pertolongan.

Fasilitas pendukung lainnya ada ruang ganti, toilet, kamar mandi, ATM center, wifi gratis serta food court. Food courtnya lumayan lengkap, jajajannya mulai dari mendoan sampai tahu bulat, ada juga es teh.

Harga makanan disana tentunya lebih mahal apabila dibandingkan dengan makanan diluar, maklum tempat wisata, jadi baiknya Anda tanyakan dulu harganya sebelum memutuskan untuk membeli.

Lokasi Ocean Park BSD

Jika Anda ingin liburan ke Ocean Park BSD, lokasinya berada di CBD Area, Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310. Lokasi Ocean Park BSD bisa dibilang cukup strategis, bagaiamna tidak, tempat ini berada ditengah kota BSD, tepatnya dibelakang hotel Grand Zuri.

Review Ocean Park BSD

Saat Anda memasuki lokasi parkir, kenyaman pertama mungkin bisa Anda peroleh dari tempat ini disini, mengapa? Karena tempat parkirnya luas dan nyaman.

Setelah Anda turun dari kendaraan, sebelum masuk pintu utama tempat beli tiket, maka Anda akan disuguhi banyaknya kuda poni yang lalu lalang, kuda poni tersebut disewakan. Apabila Anda membawa anak kecil yang suka naik kuda poni, Anda dapat menyewanya, dan jangan lupa ambil foto saat sikecil naik kuda, pasti lucu.

Untuk membeli tiket masuk Ocean Park BSD bisa dengan uang tunai, tapi juga bisa dengan kartu debit. Setelah membeli tiket, dan sesaat sebelum masuk lokasi taman, tas Anda akan diperiksa, petugas akan memastikan Anda tak membawa makanan, karena masuk membawa makanan kelokasi tidak diperbolehkan.

Wahana bermain waterboom antara dewasa dan anak-anak dipisah ditempat ini, jadi apabila Anda membawa anak kecil, bisa sedikit lebih tenang. Walaupun begitu anak-anak juga boleh main di tempat orang dewasa, namun ada beberapa kondisi yang harus dipenuhi, salah satunya adalah, anak tersebut mempunyai tinggi minimal 120 cm.

Ocean Park BSD juga memiliki kolam ombak, jadi Anda yang berada dikolam tersebut akan dihantam ombak, ya kurang lebih seperti itu. Anda yang terkena ombak akan terayun-ayun seperti layaknya berada dipantai. Disekitar kolam ombak, ada kolam arus, dengan manaiki ban dikolam arus, Anda akan terbawa arus dan mengelilingi kolam ombak. Asik bukan.

Oke, sepertinya artikel ini sudah cukup panjang, apabila Anda berminat silahkan datang langsung ke Ocean Park BSD, demikian artikel tentang harga tiket Ocean Park BSD berserta dengan review singkatnya, semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk Anda.