Harga Tiket Masuk Slanik Untuk Anak Paud

Gogandul.com ♠ Slanik waterpark adalah salah satu objek wisata di Lampung yang merupakan waterboom terbesar di Lampung, karena di slanik ini fasilitas sangat lengkap jika dibandingkan dengan kolam renang yang ada di Lampung.

Liburan bersama keluarga menjadi pilihan di akhir pekan, karena tempat ini sangat cocok untuk wisata keluarga, pendidikan atau belajar berenang untuk anak-anak sekolah maupun hanya untuk sekedar piknik.

Saya merupakan salah satu dari orang yang memilih berlibur atau menghabiskan weekend dengan pergi ke kolam renang daripada ke pantai, yang jelas suasana dan sensasinya berbeda. haha

Baru-baru ini slanik waterpark menjadi salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi yang berlokasi di lampung selatan terutama untuk anak-anak PAUD.

Untuk Lokasi Slanik Waterpark  yaitu di Jl. Raya Karang Anyar, Jl. Karang Turi, Karang Anyar, Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35365 – No Telepon: (0721) 8014469

Agar tidak bingung mending menggunakan bantuan GPS atau google maps agar tidak nyasar, saya sarankan untuk datang ke slanik ini menggunakan kendaraan pribadi, soalnya kendaraan atau angkutan umum belum ada yang menuju Slanik Waterpark.

Kalian yang berlokasi dari Bandar Lampung, langsung saja melanjutkan perjalanannya menuju ke arah  Jati Agung. Kalau sudah sampai Pasar Jatimulyo, lanjut saja menuju ke Karang Anyar. Kalian pun bisa dengan mudah menemukan waterpark.

Baca Juga : Spot Foto Keren Di Kebun Karet Trikora

Nah untuk kalian yang berada di kota Metro dan sekitarnya bisa mengambil jalan menuju 16C menuju kearah margototo dan kearah karang anyar, untuk lokasinya berada di kanan jalan.

Saya sarankan kalau dari metro jangan menggunakan sepeda motor karena lokasinya yang melewati pohon karet yang panjang, tentunya jauh dari bengkel dan dari tambal ban, dikhawatirkan kalau sepeda motor rusak atau ban bocor maka kalian akan kesulitan.

Lebih baik menggunakan bis atau kendaraan pribadi dengan persiapan yang matang, jangan sampai niatnya ingin seneng-seneng di slanik malah menjadi susah gara-gara kerusakan pada kendaraan anda.

Berapa Harga Tiket Masuk Slanik Untuk Anak Paud

Liburan anak PAUD memang sangat cocok pergi ke slanik waterpark, saya jamin anak-anak sangat suka untuk berenang dan bermain di tempat ini. Tempat ini menjadi salah satu yang saya rekomendasikan untuk liburan anak PAUD.

Belum lama ini saya dan istri menemani anak yang masih PAUD berlibur ke Slanik waterpark, kita berangkat masih pagi sehingga disana masih belum terlalu banyak pengunjung dan masih seger udaranya.

Harga Tiket Masuk Slanik Untuk Anak Paud

Berikut ini saya informasi harga tiket masuk slanik waterpark untuk anak PAUD dan untuk orang dewasa :

Untuk weekend (sabtu dan minggu)

  • Tiket dewasa: 50 ribu.
  • Tiket anak-anak dan anak PAUD : 30 ribu.
  • Anak dibawah 2 tahun gratis

Harga Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Weekday (senin-jum’at):

  • Untuk Dewasa: 40 ribu rupiah.
  • Untuk Anak-anak dan anak PAUD: 25 ribu rupiah.
  • anak dibawah 2 tahun gratis

untuk anak-anak sebaiknya kalau berenang hanya diarahkan ke kolam yang dangkal saja dan lebih baik menyewa ban, untuk sewa ban harganya sebagai berikut :

Perlu anda ketahui bahwa untuk bisa naik waterboom panjang, anda harus menyewa ban atau membawa sendiri dari rumah. Adapun untuk daftar harga sewa ban sebagai berikut :

  • Harga sewa Ban Besar Rp35.000
  • Harga sewa Ban Sedang Rp30.000
  • Harga sewa Ban Kecil 20.000

Itulah tadi harga tiket masuk slanik waterpark untuk anak PAUD, semoga bermanfaat dan selamat