Hotel terbaik untuk bersantai di Bali A la Airasia Super App

Di tengah situasi pandemi yang berangsur membaik, para pelaku industri pariwisata Bali bisa mulai bernapas lega. Pelan tapi pasti, wisatawan lokal maupun mancanegara kembali mewarnai Pulau Dewata untuk berlibur.

airasia Super App berupaya mendukung booming pariwisata di Bali melalui kampanye SUPERisinglySave khusus di Hari Kemerdekaan. Selama periode 15 Agustus hingga 21 Agustus 2022, pengguna dapat menikmati diskon hingga 17% untuk reservasi hotel dan tiket pesawat.

Kampanye ini juga memberikan rekomendasi hotel bintang lima terbaik layanan hotel airasia untuk menjawab keinginan masyarakat akan momen penyembuhan sejenak penat dari rutinitas sehari-hari.

Delly Nugraha, Country Manager Airasia Super App Indonesia, mengatakan, “Airasia Super App lahir dan besar di industri perjalanan. Untuk itu, dibarengi dengan semangat menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, kami ingin mengambil langkah nyata untuk mendongkrak pariwisata Bali yang menjadi tulang punggung perekonomian masyarakat setempat. .

Rekomendasi hotel dengan harga super murah di airasia

Hotel Infinity8

"Hotel"

Terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai Jimbaran Bali, Infinity8 Hotel menawarkan berbagai fasilitas yang luar biasa untuk para tamu. Dari spa, pusat kebugaran, hingga kolam renang ikonik, Infinity Sky Pool yang terletak di atap gedung. Tak hanya itu, Infinity8 Hotel juga akan melengkapi momen peremajaan Anda dengan Infinity Beach House, restoran yang menyajikan menu seafood di kawasan Pantai Kedonganan. Bagi Anda yang ingin ke sana, Infinity8 menawarkan antar-jemput gratis untuk tamu hotel.

Dewi Kintamani

Salah satu tips menikmati momen peremajaan adalah dengan mendapatkan pengalaman baru sekali seumur hidup. Bagaimana jika Anda mencoba perasaan tidur di tengah alam? Berbeda dari hotel dan resort pada umumnya, Dewi Kintamani mengusung konsep glamorous camping dengan akomodasi tenda, yang memadukan nuansa alam dan fasilitas modern yang berkelas.

"Hotel"

Di tengah dinginnya suasana Kintamani, Anda bisa langsung melihat pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur yang mempesona dari teras tenda. Ingin menambahkan cerita ke momen penyembuhan Anda? Dewi Kintamani juga menawarkan berbagai kegiatan alam, seperti menjelajahi desa Trunyan, mendaki Gunung Batur, wisata jeep matahari terbit, dll.

The Sankara Suites & Villa oleh Pramana

Pernah nonton film Eat Pray Love? Dalam film tersebut, tokoh utama yang diperankan oleh Julia Roberts melakukan perjalanan ke Bali untuk menemukan kedamaian. Jika Anda merasa terinspirasi oleh film tersebut, maka The Sankara Suites and Villas adalah tempat menginap yang Anda butuhkan.

"Hotel"

Terletak di Ubud jauh dari keramaian, Sankara menawarkan paket lengkap untuk perjalanan penyembuhan yang tak terlupakan. Paling lengkap, Anda juga bisa mengikuti berbagai aktivitas menarik yang dihadirkan oleh Le Sankara, seperti kelas yoga, tarian tradisional Bali, hingga kelas memasak.

LV8 Resort Hotel

Banyak yang memimpikan waktu penyembuhan di Bali karena suasana pantai yang indah dan menenangkan. Jika Anda salah satunya, LV8 Resort Hotel yang terletak tidak jauh dari Pantai Berawa, Canggu, mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

"Hotel"

Selain letaknya yang strategis, LV8 Resort Hotel juga terhubung dengan Vue Beach Club yang langsung menghadap ke laut lepas. Sambil menikmati makanan dan minuman yang lezat, Anda bisa menghabiskan waktu menyaksikan matahari terbenam yang eksotis dari infinity pool beach club.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold4 5G di Indonesia

Tinggalkan komentar