HUAWEI WATCH D resmi tersedia di Indonesia

JAM HUAWEI

Gadgetdiva.id — HUAWEI secara resmi melakukan penjualan pertama perangkat wearable HUAWEI WATCH D pada Kamis (1/9). Perangkat tersebut bisa dibeli dengan harga Rp 5,4 juta.

Sebelumnya, HUAWEI WATCH D secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 29 Agustus bersama dengan HUAWEI Freebuds Pro 2 TWS. Wearbles memiliki kemampuan untuk mengukur pemantauan tekanan darah.

Sejak 1 September, HUAWEI WATCH D telah resmi dijual untuk pertama kalinya. Paradiva bisa mendapatkannya dengan harga Rp 5.499.000.

JAM HUAWEI

Selama periode yang berlaku hingga 12 September 2022, HUAWEI menawarkan promosi cicilan khusus untuk pembayaran offline dan online selama 12 bulan. Dengan cicilan bulanan mulai Rp 458.250 per bulan dan cashback dari mitra perbankan sebesar Rp 200.000.

Selain itu, Paradiva juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon senilai Rp100.000 dari official store HUAWEI di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada dan JDID. Apalagi HUAWEI FreeBuds 4 seharga Rp 2.199.000.

HUAWEI WATCH D menawarkan kemampuan pemantauan tekanan darah sejati

HUAWEI WATCH D dilengkapi dengan pemantauan tekanan darah yang sebenarnya. Dimana Anda bisa memantau tekanan darah, yang tidak hanya bermanfaat bagi diri Anda sendiri, tetapi juga bagi orang-orang di sekitar Anda.

Ini berarti Anda juga dapat memantau tekanan darah orang yang Anda cintai menggunakan perangkat ini. Dari anggota keluarga hingga teman terdekat Anda melalui komunitas HUAWEI Health yang terdapat dalam aplikasi HUAWEI Health.

Melalui Komunitas Kesehatan HUAWEI ini, pengguna dapat memantau status kesehatan orang yang mereka cintai secara real time. Aplikasi HUAWEI Health membantu pengguna untuk membagikan data kesehatan tekanan darah dan catatan tekanan darah abnormal dari anggota keluarga mereka kapan saja.

JAM HUAWEI

Pengguna juga dapat mengatur rencana perawatan dan pengingat bagi anggota keluarga untuk memberikan perawatan. Selain itu, aplikasi HUAWEI Health ini menyediakan rencana manajemen kesehatan tekanan darah digital yang dapat membantu pengguna membuat rencana kesehatan dan tekanan darah harian.

Aplikasi tersebut juga dapat membentuk kebiasaan baik untuk menjaga kesehatan. Dimulai dengan menjaga berat badan yang sehat, membatasi asupan garam, tetap terhidrasi, berolahraga secara teratur dan mengurangi stres. Untuk mengatur tekanan darah kesehatan yang lebih baik.

HUAWEI WATCH D telah dilengkapi dengan pompa mini yang berfungsi untuk mengukur tekanan darah. Teknologi inilah yang membedakan perangkat wearable ini dari HUAWEI dari perangkat lain.

JAM HUAWEI

Tali airbag tipis perangkat menggunakan metode oscillograph. Sehingga dapat bekerja sebagai perangkat medis tegangan.

Untuk menggunakannya, Paradiva cukup meletakkan tangannya sejajar dengan hatinya. Juga, jangan bergerak saat melakukan pengukuran.

Sensor tekanan resolusi tinggi HUAWEI WATCH D, sirkuit kontrol umpan balik, dan aliran udara rendah secara keseluruhan memungkinkan pengguna mengukur tekanan darah mereka kapan saja dan di mana saja. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kkombinasi Bahan dan Perangkat lunak dapat diandalkan sebagai monitor tekanan darah medis, jam pintar beratnya hanya seperenam dari monitor tekanan darah biasa.

Selain memiliki monitor tekanan darah yang akurat, HUAWEI WATCH D juga dilengkapi dengan fungsi pengukuran detak jantung dan EKG. Selain itu, fungsi pemantauan kesehatan lainnya seperti kualitas tidur, SpO2, deteksi suhu kulit, tingkat stres, dan lebih dari 70 mode latihan.

Lihat berita teknologi, ulasan gadget, dan video Gadgetdiva.id di Google News

Tinggalkan komentar