Hyundai Creta terlihat dalam warna kuning cerah; Segera diluncurkan?

Hyundai Creta telah sukses besar bagi produsen mobil Korea di India. Meskipun ada banyak alasan di balik kesuksesannya di negara ini, desain konstan dan pembaruan fitur yang telah diterima SUV selama bertahun-tahun adalah kontributor utama kesuksesannya. Dalam perkembangan terakhir, beberapa foto Hyundai Creta dalam warna kuning langka. Mobil itu terlihat oleh roda 91. Sementara beberapa orang mungkin percaya SUV telah menerima warna baru untuk jajarannya, bukan itu masalahnya.

Hyundai Creta terlihat dalam warna kuning cerah: segera diluncurkan?

Varian Hyundai Creta E berwarna kuning yang dimata-matai di salah satu gudang diler ini adalah unit yang dipesan lebih dahulu, yang akan dikirim ke pihak berwenang di bandara setempat. Otoritas bandara biasanya lebih memilih mobil berwarna kuning di landasan pacu karena visibilitas warna kuning sangat tinggi – terlihat bahkan dalam kondisi visibilitas nol dan gelap. Dalam kondisi cahaya rendah seperti itu, menerbangkan pesawat ke landasan pacu dapat membebani pilot. Dalam kasus seperti itu, kendaraan berwarna kuning digunakan untuk mengarahkan pesawat ke jalur yang direncanakan.

Tidak untuk dijual kepada individu

Hyundai Creta terlihat dalam warna kuning cerah: segera diluncurkan?

Pernyataan dari otoritas dealer ini menegaskan bahwa Hyundai Creta tidak akan ditawarkan dalam warna kuning ini untuk pelanggan reguler. Di masa lalu, versi facelift dari Hyundai Creta generasi pertama, yang dijual antara 2018 dan 2020, memiliki dua pilihan warna cerah – Marina Blue dan Passion Orange. Selain pilihan warna yang tampak muda ini, Creta selalu tersedia dalam warna cat yang lebih halus.

Hyundai Creta, dalam avatar generasi kedua saat ini, hadir dalam sejumlah kombinasi varian dan powertrain. SUV ini dapat dilengkapi dengan salah satu dari tiga pilihan mesin yang ditawarkan – mesin bensin 1,5 liter 115 hp dengan manual 6 kecepatan, iMT atau CVT 6 kecepatan, 1,5 liter 115 hp dengan gearbox 6 kecepatan. manual atau konverter torsi 6-percepatan, dan mesin bensin 1.4 liter turbocharged 140 hp dengan gearbox otomatis kopling ganda 7-percepatan.

Hyundai Creta terlihat dalam warna kuning cerah: segera diluncurkan?

Saat ini, kisaran Hyundai Creta mulai dari Rs 10,44 lakh untuk varian dasar E dengan mesin bensin 1,5 liter dan naik ke Rs 18,18 lakh untuk varian SX(O) kelas atas dengan mesin bensin 1,4 liter turbocharged. Creta saat ini mendominasi segmen SUV kompak premium atas saingan langsung seperti Kia Seltos, Volkswagen Taigun, Skoda Kushaq, MG Astor dan Nissan Kicks. Ini juga akan bersaing dengan SUV bensin baru yang akan datang dari Toyota dan Maruti Suzuki di ruang yang sama.