Hyundai Luncurkan TVC Pertama untuk Venue Facelift

Hyundai India baru-baru ini meluncurkan Venue versi facelift di pasar India. Harga Venue Facelift mulai dari Rs 7,53 lakh ex-showroom dan naik ke Rs 12,72 lakh ex-showroom. Jumlah reservasi ditetapkan pada Rs 21.000 dan beberapa varian sudah memiliki waktu tunggu hingga 16 minggu. Kini pabrikan tersebut telah merilis TVC pertama Venue Facelift.

TVC dimulai dengan orang yang memberikan perintah suara ke Amazon Alexa untuk menyalakan daya AC. Perintah suara jarak jauh ini bisa sangat berguna karena orang tersebut dapat mendinginkan atau memanaskan kabin terlebih dahulu. Kami melihat lebih dekat pada kluster instrumen digital baru yang diambil dari Kia Carens tetapi disesuaikan untuk Venue. Kluster instrumen mengubah tema tergantung pada mode drive.

Fitur tambahan lainnya adalah kursi belakang dua tahap yang dapat disesuaikan yang merupakan fitur segmen pertama. Ada pembersih udara, dua slot USB Type-C untuk mengisi daya perangkat seluler, ventilasi udara belakang, pengisi daya telepon nirkabel, penyesuaian daya empat arah untuk kursi pengemudi, dan paddle shifter.

Hyundai Luncurkan TVC Pertama untuk Venue Facelift

Sistem infotainment layar sentuh 8 inci juga telah diperbarui. Sekarang mendapat tema baru dan Sounds of Nature. Ada juga navigasi bawaan, Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay, lebih dari 60 fitur mobil yang terhubung dari Bluelink, pembaruan OTA, dan dukungan untuk Amazon Alexa dan Google Assistant. Ada juga pembaruan cuaca dan olahraga.

Tema interior juga dibalut warna hitam dan krem ​​yang memberikan kesan lapang pada kabin. Ada setir multifungsi D-cut baru yang diambil dari Creta. Ini juga memiliki kontrol untuk cruise control.

Hyundai Luncurkan TVC Pertama untuk Venue Facelift

Fitur yang ditawarkan antara lain glove box berpendingin, sistem pemantauan tekanan ban, kamera parkir belakang dengan panduan dinamis, pencahayaan sekitar, keyless entry, tombol tekan untuk menghidupkan/mematikan mesin, pengatur suhu otomatis, lampu genangan air, sunroof elektrik, spion luar yang dapat disetel secara elektrik dan dapat dilipat serta lebih banyak.

Hyundai Luncurkan TVC Pertama untuk Venue Facelift

Eksterior juga telah diperbarui. Sekarang mendapat pembaruan bumper depan dan belakang. Ada gril parametrik baru. Lampu depan sekarang menggunakan proyektor LED, bukan proyektor halogen. Lampu LED daytime running identik dengan versi sebelumnya. Namun, Hyundai telah memodifikasi rumah lampu sein. Di bagian samping ada desain velg baru. Bagian belakang telah didesain ulang secara besar-besaran. Ada lampu belakang LED split baru yang bergabung dengan bar lampu.

Hyundai Luncurkan TVC Pertama untuk Venue Facelift

Secara mekanis, SUV kompak tetap sama. Jadi ada tiga pilihan mesin. Ada dua bensin dan satu diesel. Mesin diesel menghasilkan 100 Ps dan 240 Nm yang ditawarkan hanya dengan gearbox manual 6-percepatan. Lalu ada mesin bensin naturally aspirated yang menghasilkan tenaga 83 PS dan 113 Nm yang hanya ditawarkan dengan gearbox manual 5 percepatan. Lalu ada mesin bensin turbo yang menghasilkan tenaga 120 Ps dan torsi puncak 172 Nm. Ini dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan yang cerdas atau transmisi otomatis kopling-ganda 7-percepatan. Jika Anda mendapatkan gearbox DCT, Anda juga mendapatkan paddle shifter di belakang kemudi.