Imut, Simak Penampilan Goku Ala Disney!

Siapa yang tidak mengenal Son Goku? Karakter ciptaan komikus Akira Toriyama ini pertama kali muncul di komik Dragon Ball pada tahun 1984. Berkat popularitas komiknya, pada tahun 1986, Toei Animation lantas mengadaptasi kisahnya menjadi sebuah anime berjudul sama. Sejak saat itulah karakter ini mulai terkenal di seluruh dunia bahkan sampai sekarang. Ada banyak sekali tayangan anime Dragon Ball yang masih melibatkan karakternya, termasuk film terbarunya yang berjudul Dragon Ball Super: Super Hero.

Dalam sejarahnya, ada banyak sekali fase yang Goku alami di waralaba Dragon Ball. Setelah menikah dengan anak raja iblis, Chi-Chi, Goku mempunyai dua orang anak Saiya, yaitu Gohan dan Goten. Sekarang dia bahkan sudah menjadi seorang kakek bagi cucunya yang bernama Pan, anak dari Gohan. Namun, jauh sebelum semua itu terjadi, Ia juga pernah mempunyai penampilan yang imut, sebagai seorang anak kecil dengan ekor monyet di belakangnnya. Menariknya, baru-baru ini seorang ilustrator kembali mencoba mengilustrasikan karakter Goku kecil tersebut dengan gaya animasi 3D.

Goku Tampak Imut Dengan Gaya Animasi 3D

Imut, Simak Penampilan Goku Ala Disney!, Greenscene

Imut, Simak Penampilan Goku Ala Disney!, Greenscene

Gambar-gambar di atas merupakan hasil karya dari seorang ilustrator bernama Joshua Van Rose. Dia baru saja membagikan gambar ini di akun Twitter dan ArtStation pribadinya. Seperti inilah kurang lebih tampilan Goku kecil dalam bentuk 3D. Dia masih mengenakan pakaian seni bela diri berwarna biru, lengkap dengan pelindung pergelangan tangan dan sepatu. Di sampingnya terdapat sebuah bola naga yang menjadi asal usul judul Dragon Ball. Goku kecil ini juga terlihat masih menenteng tongkat andalannya seperti ketika Akira Toriyama memperkenalkan karakternya.

Yang menarik dari karya Van Rose ini, kita bisa melihat bagaimana jadinya jika rambut Goku digambar dengan gaya animasi 3D. Terlihat dengan sangat jelas detail rambutnya yang lurus, tetapi berantakan di bagian belakang dan atasnya. Tidak sedikit pengguna Twitter yang memuji desain 3D Goku dari Van Rose ini. Karena mungkin menurut mereka memang seperti inilah seharusnya penampilan Goku dalam bentuk 3D.

Bersamaan dengan terungkapnya gambar ini, tidak sedikit juga penggemar yang merasa bahwa desain ini sangat layak untuk muncul di tayangan Disney. Pada tahun 2019 lalu, saat perusahaan House of Mouse ini mengakuisisi 20th Century Fox, mereka juga mendapatkan hak penayangan Dragon Ball. Sehingga ke depannya bukan tidak mungkin bagi mereka untuk mewujudkan tayangan Dragon Ball dengan desain ini.




Source by [author_name]

Tinggalkan komentar