Indosat 4g Hadir di Sribawono Lampung Timur  

 

4G adalah singkatan atau kepanjangan dari Fourth Generation alias generasi keempat dari standar teknologi informasi dan komunikasi. Jaringan 4G, diyakini memberikan banyak fitur dan nilai tambah daripada 3G.

Selain memiliki semua fasilitas 3G, transmisi data 4G diyakini mempunyai standar kecepatan transmisi berkisar antara 100 Mbps–1 Gbps. Percakapan, internet, chatting, jejaring sosial, permainan, video atau apa pun fitur yang ada di dalamnya dapat dinikmati lebih baik dari 3G.

Menjadi jaringan tercepat, teknologi 4G dapat menyediakan sarana kecepatan download 4 sampai 5 kali lebih cepat daripada 3G, bahkan hingga 10 kali lipatnya. Secara nyata konsumen dapat mengakses internet dimanapun dan kapanpun selama berada pada cakupan wilayah dengan perangkat 4G, termasuk handphone atau smartphone, tablet, dan hotspot.

Belum lama ini indosat telah memasang jaringan 4G yang tepatnya didaerah bandar sribhawono dan sekitarnya, kini Pengguna layanan indosat  yang berada di Sribhawono Lampung timur mestinya bisa senang soalnya kini disana sudah bisa menikmati koneksi internet cepat 4G LTE.

Kecepatan 4g memang sangat jauh perbandingannya dengan jaringan 3g, ini merupakan salah satu upaya indosat memperluas jaringan indosat diberbagai daerah di lampung dengan tujuan untuk masyarakat bisa merasakan internet super cepat.

 

 

About Heriyadi 313

Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis

View all posts by Heriyadi 313 →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *