Infinix Zero Ultra dan Zero 20 resmi masuk Indonesia

Infinix Nol

Gadgetdiva.id — Infinix Zero Ultra dan Zero 20 resmi masuk Tanah Air dengan keunggulannya masing-masing, hari ini (6/10). Terutama di bidang kamera untuk Zero 20 dan fast charging pada Zero Ultra.

Setelah membawa seri flagship Zero X Pro ke Indonesia yang mengusung kamera beresolusi tinggi, mampu mengambil foto jarak jauh. Kini giliran kedua varian Infinix Zero yang diboyong ke Indonesia. Kedua perangkat tersebut adalah Infinix Zero 20 dan Zero Ultra.

Dengan menyasar anak muda dan pembuat konten, Infinix Zero Ultra dan Zero 20 berjanji akan menghadirkan pengalaman premium. Keduanya membawa manfaat yang berbeda.

“Seri Zero ini merupakan salah satu produk unggulan terpenting yang kami luncurkan tahun ini,” kata Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia, saat peluncuran yang berlangsung pada Kamis (6/10) di Jakarta Selatan.

Infinix Nol
Foto: dok. gadgetdiva

Infinix Zero Ultra memiliki kemampuan 180W Thunder Charge

Kedua perangkat Zero yang dihadirkan hari ini mengusung keunggulan masing-masing. Salah satunya adalah varian Zero Ultra yang mengusung keunggulan di sektor fast charging-nya bernama Thunder Charge.

Zero Ultra menghadirkan pengisian cepat 180W dengan kapasitas baterai 4500mAh. Menjadi perangkat Infinix pertama yang mengusung teknologi ini.

Dengan teknologi pengisian cepat ini, pengguna dapat mengisi daya hingga 100% hanya dalam dua belas menit. Berkat mode marah.

Infinix Nol
Infinix Zero Ultra | Foto: Gadgetdiva.id

Baterai Zero Ultra ini berisi dua sel baterai 8C yang beroperasi pada 90W saat mengisi daya. Selain itu, tiga pompa pengisian paralel yang mendukung konversi daya tinggi pada perangkat.

Diklaim mengusung spesifikasi tercanggih, Zero Ultra mengusung kamera beresolusi 200MP yang dilengkapi dengan sensor Samsung ISOCELL HP1 dan teknologi OIS. Plus, kamera ultra lebar 13MP dan sensor kedalaman 2MP. Kamera selfienya memiliki resolusi 32 MP.

Selain itu, Infinix Zero Ultra menghadirkan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan sampel sentuh hingga 360Hz. Perangkat ini dirancang untuk menampilkan lekukan yang imersif sehingga terlihat mewah saat dibutuhkan.

Infinix Nol
Infinix Zero Ultra

Dalam perjalanan, Zero Ultra menggunakan chipset MediaTek Dimensity 960 6nm 5G yang memberi daya pada perangkat dengan konektivitas generasi berikutnya. Ada juga sistem switching cerdas dan jaringan optimal yang membuat perangkat lebih lancar saat berselancar di Internet.

Chipset ini hadir dengan RAM 8GB yang dapat diupgrade hingga 13GB, cocok untuk pengguna yang menyukai multitasking.

Infinix Zero 20 menggunakan kamera selfie 60MP

Sementara Zero Ultra menghadirkan keunggulan dalam teknologi pengisian daya flash, Zero 20 menghadirkan keunggulan di departemen kamera. Ya, perangkat tersebut mengintegrasikan kamera selfie beresolusi 60MP dengan juga mengintegrasikan teknologi OIS.

Ini diklaim sebagai perangkat pertama di industri yang mengusung teknologi tersebut. Dan, dijuluki sebagai “kamera vlogging terbaik di dunia”.

Infinix Nol
Infinix Zero 20 | Foto: Gadgetdiva.id

Berkat resolusi ini, kamera depan Zero 20 dapat digunakan siang atau malam hari. Dengan stabilitas konstan dalam mengambil foto menggunakan autofokus. Pada kamera belakang, Zero 20 dibekali dengan resolusi 108MP.

Di dapur pacu, Infinix Zero 20 mengusung chipset MediaTek G99 4G 6nm. Selain itu, RAM 8 GB dan memori 256 GB.

Zero 20 mengusung baterai berkapasitas 4500 mAh. Perangkat ini juga mengusung teknologi super charging 45W yang dapat mengisi baterai hingga 70% hanya dalam waktu tiga puluh menit.

Zero 20 memiliki layar 6,7 inci dengan panel AMOLED sinematik FHD+. Selain itu, kecepatan refresh 90Hz Perangkat ini dirancang secara menarik dan elegan dengan penutup belakang kulit dan bingkai logam yang terintegrasi dengan proses MDA.

Harga dan Ketersediaan Infinix Zero Ultra dan Zero 20

Infinix Nol

Bagi yang tertarik menjajal kehandalan kedua smartphone ini, Infinix Zero Ultra bisa didapatkan pada sesi penjualan e-commerce pertama (7 Oktober 2022) dengan harga Rp 6.449.000, sedangkan Infinix Zero 20 bisa didapatkan di harga Rp 3.399.000 pada sesi penjualan e-commerce pertama pada periode yang sama.

Lihat berita teknologi, ulasan gadget, dan video Gadgetdiva.id di Google News

Tinggalkan komentar