Ini Durasi Resmi Film Black Adam!

Inilah durasi film Black Adam. Film Black Adam menjadi film Dwayne Johnson yang paling ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak? Johnson sudah mengembangkan film tersebut sejak tahun 2008. Proses pengembangan filmnya selalu menemui banyak hambatan. Bahkan sempat beredar rumor yang menyebut bahwa filmnya batal. Tetapi setelah 14 tahun pengembangannya, akhirnya filmnya akan dapat kita saksikan.

Jaume Collet-Serra terpilih untuk menggarap film ini.  Sementara untuk naskahnya di tulis oleh Adam Sztykiel, Rory Haines, dan Sohrab Noshirvani. Selain membintangi Dwayne Johnson, film Black Adam juga akan menghadirkan nama-nama besar lainnya seperti Viola Davis sebagai Amanda Waller, Sarah Shahi sebagai Adrianna, Aldis Hodge sebagai Carter Hall, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, dan Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate. Lantas yang menjadi pertanyaan adalah berapa lama durasi filmnya?

Durasi Film Black Adam

Ini Durasi Resmi Film Black Adam!, Greenscene

Durasi film Black Adam akhirnya terungkap. Beberapa bioskop di seluruh dunia seperti teater AMC, telah mencantumkan durasi Black Adam. Film tersebut akan memiliki durasi 2 jam 4 menit. Durasi tersebut sebenarnya tidak terlalu lama dan juga tidak terlalu singkat, mengingat beberapa film superhero lainnya juga memiliki durasi serupa. Yang harus di catat, ketika filmnya rilis, Geeks jangan dulu beranjak dari kursi penonton karena filmnya nanti akan memiliki credit scene.

Di sepanjang filmnya nanti, Collet-Seera menyuguhkan berbagai adegan pembunuhan. Beberapa waktu lalu, Noah Centineo pun menjanjikan bahwa filmnya akan menampilkan banyak korban jiwa yang berguguran. Bahkan Centineo menyebut bahwa korban jiwa di film Black Adam menjadi yang paling banyak di semua film superhero sejauh ini. Masih belum kita ketahui Geeks, siapa yang menjadi dalang dari semua kejadian tersebut, tetapi sepertinya Black Adam penyebabnya.

Johnson pernah menggambarkan bahwa Black Adam adalah sosok yang unik. Jika ada yang mengusik semua hal yang berkaitan dengan Adam, dia tidak akan segan untuk menghabisi siapapun. Dalam trailer film Black Adam, kita pun sudah diperlihatkan bagaimana Adam tidak segan-segan untuk menghajar siapapun yang menganggunya. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar