Ini Durasi Wakanda Forever, Terlama di Phase 4!

Black Panther: Wakanda Forever adalah film terbaru MCU yang sebentar lagi akan rilis. Filmnya rilis di bioskop pada tanggal 11 November 2022. Tetapi untuk di Indonesia, biasanya film MCU akan rilis lebih dulu. Wakanda Forever akan menceritakan petualangan Black Panther baru, sepeninggal T’Challa. Seperti yang kita ketahui, pemeran T’Challa, Chadwick Boseman, meninggal di tahun 2020 lalu.

Alih-alih memilih aktor baru untuk mengisi peran T’Challa, Marvel Studios sepertinya memiliki caranya sendiri. Marvel Studios akan menjadikan salah satu karakter lama sebagai Black Panther baru. Lewat beberapa bocoran merchandise resmi Marvel, kandidat terkuat sebagai Black Panther baru adalah Shuri. Tetapi masih belum diketahui secara pasti apakah Shuri menjadi Black Panther untuk jangka waktu lama, atau hanya sekedar menggantikan T’Challa sesaat.

Durasi Film Black Panther: Wakanda Forever

Ini Durasi Wakanda Forever, Terlama di Phase 4!, Greenscene

Nah tentunya, semua pertanyaan tersebut akan segera terjawab saat filmnya rilis. Baru-baru ini, akhirnya terungkap durasi film Wakanda Forever. Menurut Comicbook.com, filmnya akan memiliki durasi 2 jam, 41 menit. Dengan durasi tersebut, dapat kita simpulkan bahwa Wakanda Forever menjadi film terpanjang di Phase 4 MCU, dan film terpanjang kedua di MCU. Sebelumnya, Avengers: Endgame menyabet gelar sebagai film terpanjang di MCU, yang berdurasi 3 jam.

Dengan cerita masif yang dihadirkan, wajar jika Wakanda Forever memiliki durasi 2 jam, 41 menit. Seperti yang kita ketahui, filmnya akan menghadirkan perang berskala masif antara Wakanda dan Talocan. Black Panther tentu saja akan mewakili Wakanda, sementara Namor akan mewakili Talocan. Pertarungan mereka berdua sepertinya tidak akan terhindarkan. Oiya Geeks di komik, Black Panther dan Namor sebenarnya sudah sering kali bertarung. Rivalitas mereka memang sudah ada sejak lama.

Jadi tentunya, tidak aneh jika keduanya akan saling bertarung guna memperebutkan gengsi sebagai raja terhebat. Selain dibintangi oleh Letitia Wright, filmnya juga akan dibintangi deretan aktor Hollywood lain seperti Martin Freeman sebagai Everett K. Ross, Angela Bassett sebagai Ramonda, Danai Gurira sebagai Okoye, Tenoch Huerta sebagai Namor, dan Dominique Throne sebagai Riri Williams. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.



Source by [author_name]

Leave a Comment