Ini Ide Kematian Black Bolt di Doctor Strange 2!

Rilis pada bulan Mei lalu, film Doctor Strange 2 telah berhasil menghadirkan sejumlah cameo menarik yang cukup berpengaruh juga pada jalan ceritanya. Film garapan sutradara Sam Raimi ini sendiri bercerita tentang petualangan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan America Chavez (Xochitl Gomez) di multiverse MCU. Dalam prosesnya mereka tiba di Earth-838 dan bertemu dengan para anggota Illuminati, yang salah satau anggotanya adalah Blackagar Boltagon alias Black Bolt yang diperankan oleh Anson Mount.

Selain Black Bolt, Illuminati dari universe alternatif ini juga terdiri dari para superhero lain yang tidak kalah menarik. Seperti Professor X (Patrick Stewart), Captain Carter (Hayley Atwell), Maria Rambeau (Lashana Lynch), Mister Fantastic (John Krasinski), dan Baron Mordo (Chiwetel Ejiofor). Namun, dari semua karakter yang akhirnya mati ini, Black Bolt adalah karakter pertama yang mati secara mengenaskan. Di mana kepalanya meledak karena kekuatannya sendiri, setelah Wanda menghilangkan mulutnya.

Awal Ide Kematian Black Bolt di Doctor Strange 2

Baru-baru ini dalam sesi wawancaranya dengan Empire Magazine, penulis film Doctor Strange in the Multiverse of Madness alias Doctor Strange 2, Michael Waldron, akhirnya menjelaskan alasan sebenarnya mengapa Black Bolt mati. Menurutnya, orang pertama yang muncul dengan ide menghilangkan mulut Black Bolt agar kematiannya sangat mengerikan adalah sutradara Sam Raimi sendiri.

“Saat itu saya berada pada titik di mana saya ingin kematian pertama [Illuminati] sangat mengerikan. Kami duduk bersama dalam diskusi Zoom tentang bagaimana cara membunuh Black Bolt,” kata Waldron. “Saat seseorang mengatakan bahwa kekuatannya adalah mengeluarkan energi yang sangat dahsyat dari mulutnya. Saya bersumpah Sam [Raimi] langsung mengatakan ‘mulut apa?’ dan Sam langsung menjelaskan adegan mengerikannya kepada kami.”

Berdasarkan pengungkapan terbaru ini kita akhirnya bisa tahu bahwa kematian yang sangat mengerikan dari Black Bolt di Doctor Strange 2 adalah ide sang sutradara. Sam Raimi sendiri memang terkenal sebagai sutradara film horor sadis, seperti Drag Me To Hell dan waralaba Evil Dead. Jadi tidak aneh mengapa kita merasakan kengerian saat menonton film Doctor Strange 2 beberapa waktu lalu, khususnya saat para anggota Illuminati mati dengan sangat mengerikan.



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar