Ini Jadwal Season 2 House of the Dragon!

Episode terakhir House of the Dragon musim pertama telah rilis beberapa hari lalu. Berjudul resmi The Black Queen, episode tersebut mengungkap banyak hal mengejutkan. Seperti kematian bayi Rhaenyra karena terlahir prematur, hingga kematian Lucerys, dalam sebuah insiden yang melibatkan Aemond. Semua peristiwa buruk yang Rhaenyra alami sepertinya akan mengubah jalan pikirannya. Dia awalnya menahan diri dan tidak ingin memulai perang, tetapi kemungkinan hal tersebut akan berubah di musim kedua.

Di musim kedua, perang Targaryen sudah pasti akan terjadi. Entah siapa yang akan memenangkan peperangan tersebut nantinya, mengingat kedua belah pihak, Rhaenyra dan Aegon, sama-sama memiliki kekuatannya masing-masing. Rhaenyra dengan berbagai naganya, sementara Aegon dengan pasukan dan aliansinya. Dengan semua hal tersebut, maka musim keduanya nanti akan menampilkan pertumpahan darah.

Pertumpahan Darah di Musim Kedua 

Ini Jadwal Season 2 House of the Dragon!, Greenscene

Walaupun musim kedua House of the Dragon baru akan rilis di tahun 2024, tetapi Ryan Condal yang menggarap naskah seriesnya memastikan bahwa musim keduanya nanti akan “lebih banyak darah” dan terasa seperti “pertengahan cerita Game of Thrones”. Seperti yang kita ketahui di musim pertama House of the Dragon, cerita berjalan dengan sangat lambat, dan kita lebih banyak diperlihatkan masalah keluarga yang terjadi antara klan Targaryen.

Condal pun menambahkan, “Sebelum sampai kesana (peperangan), Anda harus memahami kompleksitas orang-orang yang terlibat sebelum mereka akhirnya dilemparkan ke dalam sebuah perang. Musim kedua akan memiliki ritme yang sangat orang-orang nantikan, seperti saat di Game of Thrones”. Ungkap Condal saat melakukan sesi wawancara dengan The Sunday Times. Condal juga menyebut bahwa karakter Daemon akan mirip seperti Tyrion Lannister, di mana ia menimbulkan banyak masalah di musim kedua.

Saat ini, House of the Dragon season 2 masih dalam tahap pengembangan, dan produksinya baru akan mulai pada awal tahun 2023. Sehingga, sangat wajar jika HBO merilis musim keduanya pada tahun 2024. Namun yang harus kita catat, HBO belum mengumumkan tanggal rilis pastinya. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru yang akan mereka bagikan.

Tinggalkan komentar