Ini Tanggal Rilis Kembalinya Manga Hunter X Hunter!

Sampai detik ini masih banyak sekali penggemar manga yang menantikan kelanjutan kisah Hunter x Hunter karya Yoshihiro Togashi. Hal tersebut bisa terjadi karena HxH merupakan salah satu manga dari tahun 90-an yang mempunyai daya tariknya tersendiri. Jadi meskipun sudah hiatus selama 4 tahun, sejak tahun 2018, penggemar masih berharap mangaka Yoshihiro Togashi bisa segera melanjutkan kisahnya. Kabar baiknya, penantian panjang para penggemar tampaknya akan segera terjawab dalam waktu dekat ini.

Berbicara tentang Hunter x Hunter kita pasti akan langsung ingat pada kuartet protagonis, yaitu Gon, Killua, Kurapika, dan Leorio. Di mana mereka melakukan petualangan bersama saat mengikuti ujian Hunter. Sekarang, mereka telah berpisah dan melakukan petualangannya masing-masing. Gon sendiri akhirnya bertemu dengan ayahnya Ging Freecss dan mereka melakukan petualangan bersama ke Dark Continent. Dengan rampungnya arc pertama Gon, manga Hunter x Hunter terakhir kali terlihat menceritakan perjalanan Kurapika ke Dark Continent juga sebagai pengawal putri bayi sebuah kerajaan.

Manga Hunter x Hunter Siap Kembali Dengan Volume 37

Ini Tanggal Rilis Kembalinya Manga Hunter X Hunter!, Greenscene

Baru-baru ini melalui akun Twitter resminya, Shonen Jump mengumumkan bahwa manga Hunter x Hunter akan segera kembali pada tanggal 24 Oktober besok di Weekly Shonen Jump. Bersamaan dengan pengumuman yang sangat menggembirakan ini terungkap juga bahwa kisah terbarunya nanti akan menjadi bagian dari manga Hunter x Hunter Vol. 37. Untuk gambar sampulnya sendiri, seperti yang bisa kalian lihat di atas, Vol. 37 ini memperlihatkan sosok pemimpin keluarga jahat dari arc sebelumnya, yaitu Morena Prudo.

Karena memang volume terbarunya belum rilis, untuk saat ini masih belum jelas akan seperti apa plot Hunter x Hunter selanjutnya. Yang jelas, sebagai pengawal dari bayi yang akan menjadi penerus sebuah kerajaan, Kurapika mau tidak mau harus terlibat dalam perang kejam antara keluarga kerajaan yang saling berebut kekuasaan.

Dengan pengumuman terbaru ini banyak penggemar yang makin tidak sabar dengan kelanjutan manga Hunter x Hunter. Tidak sedikit juga yang berharap semoga mangaka Yoshihiro Togashi selalu diberikan kesehatan dan umur panjang. Karena alasan mengapa manga Hunter x Hunter sering hiatus adalah karena Togashi yang sering sakit-sakitan. Setelah melalui penantian yang sangat panjang, kita lihat saja nanti seperti apa keseruan Hunter x Hunter Vol. 37 yang akan rilis sekitar dua minggu lagi ya, Geeks.




Source by [author_name]

Tinggalkan komentar