Inikah Jadwal Rilis Star Wars: Andor Season 2?

Hari Rabu besok, serial baru Star Wars yang berjudul Andor akan tayang perdana di saluran streaming Disney+. Serial spinoff prekuel dari film Rogue One ini akan berfokus pada karakter Cassian Andor dari aktor Diego Luna. Berlangsung sekitar lima tahun sebelum peristiwa di filmnya, serial ini akan menceritakan petualangan Andor yang baru bergabung dengan Rebel Alliance. Dengan kisah yang cukup komplek dan semesta yang sangat luas, serialnya sudah terkonfirmasi akan lanjut dengan season kedua.

Selain Luna, serial ini juga telah melibatkan sejumlah aktor berbakat lainnya. Seperti Forest Whitaker yang akan mengulang peran mereka sebagai Saw Gerrera dan Genevieve O’Reilly sebagai Mon Mothma. Tidak ketinggalan juga pemeran baru lainnya, termasuk Stellan Skarsgård, Denise Gough, dan Kyle Soller. Meskipun season perdanya baru akan rilis besok, season keduanya sebenarnya sudah terkonfirmasi sejak lama. Berdasarkan laporan terbaru, setidaknya kita bisa mengharapkan Andor season 2 untuk tayang sekitar dua tahun lagi.

Penulis Andor Ungkap Potensi Rilis Season Kedua

Laporan mengenai potensi jadwal rilis Andor season 2 ini baru saja datang dari penulis sekaligus showrunner serialnya, Tony Gilroy. Dalam sesi wawancaranya dengan The Wrap, Gilroy awalnya menjelaskan tentang harapannya untuk masa depan serial Andor. Dia lantas menjelaskan tentang proses dan jadwal ‘produksi’ part 2 atau season 2. Menurutnya jika semuanya lancar mungkin lanjutan serialnya akan rilis pada tahun 2024 mendatang.

“Saya mempunyai waktu dua tahun lagi [dengan serial Andor]. Kami akan mulai syuting untuk Part 2 pada bulan November. Saya juga tidak tahu pasti… sebelumnya pola [produksi] kami adalah dua tahun. Kami akan syuting dari November sampai Agustus. Kemudian pasca produksi kami sebelumnya berlangsung sekitar satu tahun,” ungkap Gilroy.

Mengacu pada penuturan terbaru Gilroy ini tidak menutup kemungkinan produksi Andor season 2 juga akan menghabiskan waktu yang sama seperti produksi season 1. Dengan syuting yang rencananya akan selesai pada Agustus tahun depan, ada kemungkinan season kedua sudah bisa tayang pada tahun 2024. Sambil menanti perkembangan kabar selanjutnya, kita saksikan saja terlebih dahulu Andor season 1 yang akan tayang pada tanggal 21 September besok.



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar