Inilah Harga Zenfone Max Pro dan Spesifikasinya

Gogandul.com ♠  Di pertengahan tahun 2018 Asus telah meresmikan kehadiran ZenFone Max Pro M1. Smartphone ini tersedia dalam tiga versi yang berbeda, dimana setiap ponsel dibedakan berdasarkan konfigurasi RAM, memori penyimpanan, dan kamera.

Varian pertama atau yang tertinggi mempunyai kombinasi RAM dan memori internal, 6 GB/64 GB. Terdapat kamera ganda di di belakang ponsel yang memiliki resolusi 16 MP dan 5 MP, sementara kamera depan 16 MP pula. Mengenai harga ponsel ini yaitu dipatok sebesar Rp 3.299.000.

Lalu varian kedua datang dengan kombinasi RAM dan storagenya yaitu 4 GB/64 GB. Terdapat kamera ganda yang terdiri terdiri dari unit 13 megapiksel dan 5 megapiksel, kemudian kamera depannya 8 megapiksel. Untuk varian android terbaik ini yaitu Rp 2.799.000.

Android ZenFone Max Pro M1 yaitu varian ketiga dibekali kombinasi RAM dan storage sebesar 3 GB/32 GB. Dengan konfigurasi kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel di belakang, juga 8 megapiksel di depan. Mengenai harganya di patok dengan angka Rp 2.299.000.

Di luar kapasitas RAM dan storagenya dalam ponsel ini serta konfigurasi kamera, ketiga varian ZenFone Max Pro M1 mempunyai spesifikasi identik. Semua varian ini sama-sama memiliki layar 6 inci dengan resolusi full HD+ (2.160 x 1.080 piksel, 18:9) dan juga dibekali chip Snapdragon 636 serta baterai 5.000 mAh.

Terdapat juga fitur pemindai sidik jari dan face recognition yang berguna untuk mengunci dan membuka kunci perangkat dengan pengenalan wajah Anda. Ini merupakan salah satu android yang sangat di nantikan oleh semua pecinta android mewah dengan fitur terbaiknya. Jika Anda seorang gamer online, yang pasti membutuhkan ponsel dengan kapasitas RAM dan Stroge yang besar maka salah satu bahkan semua varian ini wajib Anda miliki sekarang juga.

Dengan ketersediaan Ram yang besar dan juga beberapa kelebihan yang ada dalam ponsel ini maka saya dapat memastikan Anda akan dapat bergaya ketika bertemu dengan teman atau sahabat.

semoga bisa jadi referensi buat temen-temen yang mau membeli ZenFone Max Pro, semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *