Iqbaal Ramadhan menyelenggarakan Realme 828 Fan Festival

festival penggemar realme 828

Gadgetdiva.id — Realme 828 Fan Festival kembali digelar kemarin (28/8) di SCBD, Jakarta Selatan. Tahun ini, Iqbaal Ramadhan selaku brand ambassador Realme Indonesia juga dimeriahkan.

Seperti namanya, realme 828 Fan Festival adalah untuk penggemar realme dan anggota komunitas realme. Realme Fan Festival tahun ini mempertemukan sekitar 100 penggemar Realme di Indonesia. Penggemar spesial ini sebelumnya diundang oleh realme Indonesia, kemudian mereka terlebih dahulu diminta untuk mengisi formulir Google.

festival penggemar realme 828

Hadir untuk menghibur para penggemar di Indonesia, realme 828 Fan Festival juga menggelar festival musik dengan berbagai genre kali ini. Mengusung tema “Keep it Real”, acara ini dihadirkan untuk mengajak Gen z menunjukkan dan mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya.

realme Fan Festival pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2019. Selama dua tahun, acara tersebut diadakan secara online. realme 828 Fan Festival sendiri merupakan festival penggemar offline pertama yang diselenggarakan oleh realme Indonesia pasca pandemi COVID-19.

“Kami berharap kegiatan yang berlangsung hari ini menarik bagi para penggemar dan kami juga mengundang Iqbaal Ramadahan untuk bergabung dengan para penggemar kami dalam merayakan dan berbagi kisah ‘Keep the Real’ dengan kita semua. Kami juga telah mengundang bintang-bintang undangan Tim Karaoke dan Kiki Ucup untuk bergabung di acara fan festival ini. Semoga kalian bisa bersenang-senang dan menikmati (acara) bersama kami, ”kata Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia saat membuka realme 828 Fan Festival bersama media.

festival penggemar realme 828
Michonne Wang, Direktur Pemasaran realme Indonesia

Juga diselenggarakan oleh Iqbaal Ramadhan realme 828 Fan Festival

Realme 828 Fan Festival juga akan dipandu oleh Iqbaal Ramadhan selaku Brand Ambassador Realme Indonesia. Agar kita bisa menginspirasi dan bersenang-senang bersama para penggemar realme Indonesia.

Sebagai wajah realme Indonesia, Iqbaal juga berbagi cerita tentang pengalamannya bersama realme. Pertama kali terpilih sebagai brand ambassador, Iqbaal menggunakan perangkat realme 3 Pro pada tahun 2019.

festival penggemar realme 828

Ia juga membandingkan TVC besutan realme dengan TVC terbaru tahun ini untuk pertama kalinya. Yaitu, TVC untuk realme 9 Pro.

Iqbaal juga mengucapkan terima kasih kepada realme dan para penggemarnya yang selalu mendukung perkembangan karirnya selama 3 tahun ini.

“Merupakan pengalaman dan kebanggaan tersendiri bagi saya bisa menjadi bagian dari perkembangan brand realme Indonesia,” ujarnya.

Kini realme sendiri memiliki sekitar 450.000 penggemar realme yang tersebar di seluruh Indonesia. Sementara itu, pengguna realme di Indonesia sendiri sudah mencapai 15 juta dalam waktu kurang dari 4 tahun.

Setelah itu, Iqbaal pun ikut bersenang-senang dengan bernyanyi karaoke bersama tim karaoke (Adit Insomnia dan Angga Nggok). Ia bahkan mengajak marketing director realme Indonesia Michonne Wang untuk bernyanyi di atas panggung.

Selain Iqbaal, Kiki Ucup atau yang juga dikenal dengan Ucupop juga membagikan kisah inspiratif awal karirnya sebagai DJ karaoke live kepada para penggemar realme yang hadir kemarin. Dia juga mengumumkan kolaborasi dengan realme untuk festival musiknya, Pestapora.

Selama acara tersebut, realme juga membagikan hadiah kepada para penggemarnya. Berbagi perangkat AIoT secara bersamaan seperti realme Pad Mini dan Narzo 50i Prime.

Lihat berita teknologi, ulasan gadget, dan video Gadgetdiva.id di Google News

Tinggalkan komentar