Jam Kerja Kantor BRI Syariah Terbaru

Gogandul.com ♠ Kalau kamu sedang mencari informasi tentang Jam kerja kantor BRI syariah, bacalah artikel ini sampai selesai ya.

BRI Syariah adalah salah satu bank yang banyak digunakan oleh orang muslim di Indonesia, karena sistemnya menggunakan akad syariah.

Banyak keuntungan yang ditawarkan oleh Bank BRI Syariah karena setiap produknya menggunakan akad-akad syariah.

Mengingat umat muslim di Indonesia mulai menyadari bahwa sangat pentingnya unsur syar’i dalam hartanya.

Dengan menggunakan sistem mudharobah atau bagi hasil membuat banyak muslim yang sudah beralih dari bank konvensional menjadi Syariah.

Sama dengan bank-bank lain di bank BRI Syariah juga bisa digunakan untuk aktifitas perbankan seperti menabung, transfer, mengajukan permohonan pembiayaan atau kredit dll.

Walaupun aktifitasnya sama dengan bank konvensional tapi dalam islam yang terpenting adalah akad dalam bertransaksi yaitu secara syariah.

Bank BRI Syariah saat ini sudah memiliki cabang sampai tingkat kecamatan, hal ini tentu bertujuan untuk memberikan kelancaran dan kemudahan kebada nasabah.

Sama seperti namanya, bank rakyat Indonesia maka sudah sepantasnya harus melayani masyarakat hingga tingkat menengah bawah.

Jam Kerja Kantor BRI Syariah

Bagi nasabah yang ingin datang ke kantor dengan berbagai keperluan, maka datanglah sesuai dengan jam operasional yang telah ditetapkan.

Untuk jam layanan bank BRI Syariah buka mulai pukul 08.00 pagi waktu setempat dan tutup pada pukul 16.00.

Jam istirahat pukul 12.00 kecuali hari jumat, jam lebih awal yaitu pukul 11.30, kemudian buka kembali pukul 13.00 sampai pukul 15.00.

[supsystic-tables id=13]

Sedangkan jam kerja di bulan Ramadhan menyesuaikan kebijakan dari kantor yang ada di daerah masing-masing, namun biasanya pada bulan Ramadhan jam kerja dikurangi dan pulang lebih awal.

Untuk mengetahui lokasi bank BRI Syariah terdekat dari lokasi Anda, sebaiknya menggunakan google maps.

Anda tinggal menuliskan BRI syariah terdekat, secara otomatis google maps akan menampilkan lokasi dan petunjuk arah menuju lokasi terdekat.

Demikianlah sedikit penjelasan tentang jam kerja kantor BRI syariah, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang hendak mengunjungi kantor BRI Syariah.

Sebagai informasi tambahan bagi anda yang ingin membuka rekening tabungan maka siapkan terlebih dahulu persyaratan yang dibutuhkan.