James Bond Baru Akan Lebih Muda?


Baik penggemar veteran maupun penonton umum, pasti mengetahui siapa itu James Bond. Di Hollywood sendiri James Bond terkenal sebagai agen rahasia dengan kode 007 yang telah melakukan banyak misi di seluruh dunia. Aktor yang terakhir kali memerankan karakternya adalah Daniel Craig di film No Time To Die yang menandai film ke-25 dari waralabanya. Di film tersebut Bond sengaja membiarkan dirinya mati terkena serangan misil, karena di dalam tubuhnya ada virus yang dapat membahayakan orang lain.

Kematiannya tersebut secara tidak langsung memicu banyak pertanyaan para penggemar terkait nasib waralaba dan karakter Bond selanjutnya. Berbicara tentang James Bond, Craig sendiri telah memerankan karakternya selama kurang lebih 16 tahun. Mulai dari Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008)Skyfall (2012), Spectre (2015), dan terakhir No Time To Die. Berdasarkan hal tersebut bisa kita simpulkan bahwa Bond adalah karakter jangka panjang yang mungkin akan bertahan sampai belasan tahun.

BACA JUGA: First Look Karakter Baru di Star Wars Andor!

Produser Menginginkan Bond Selanjutnya Lebih Muda?

Baru-baru ini, ada sebuah rumor dari koran Express yang mengatakan bahwa ‘usia’ akan menentukan casting Bond selanjutnya. Rumor ini kemudian dipertegas dengan pernyataan seorang koresponden TV show Lorraine, Ross King, yang mengklaim bahwa produser tengah mencari aktor yang berusia sekitar 30-an. “Berdasarkan desas-desus terbaru, beberapa di antaranya memang benar. Bahwa pada dasarnya para produser [dari Eon Productions] tengah mencari Bond yang lebih muda. Seseorang yang mungkin berusia sekitar 30-an,” ungkap King.

Sebelumnya memang sempat beredar kabar bahwa para produser Eon akan langsung bergerak untuk mencari calon Bond baru. Mengingat kesuksesan film No Time To Die, hal tersebut sebenarnya cukup masuk akal. Apalagi sampai sekarang masih banyak penggemar yang menyukai waralaba James Bond, tanpa terkecuali di Indonesia. Meskipun Eon belum mengumumkan kriterianya, tidak aneh jika mereka mengincar aktor yang lebih muda. Salah satu alasannya mungkin karena mereka menginginkan waralabanya bertahan lebih lama dari sebelumnya.

BACA JUGA: Dwayne Johnson Bicara Crossover DC & Marvel!

Jika kabar ini benar, artinya sejumlah aktor yang sempat menjadi rumor sebelumnya banyak yang harus gugur karena tidak lolos kriteria. Seperti Idris Elba dan Tom Hardy, begitu juga dengan Henry Cavill yang saat ini telah memasuki usia 39 tahun. Menurut kalian, jika usia 30 menjadi patokan, kira-kira siapa aktor yang cocok untuk memerankan Bond selanjutnya? Semoga saja keputusan seperti ini dapat menjadikan waralaba James Bond lebih baik lagi sekaligus bertahan lama di industri perfilman Hollywood.

The post James Bond Baru Akan Lebih Muda? appeared first on Greenscene.



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar