JBL menyelenggarakan pameran offline pertama bertajuk “Dare To Vibe”

JBL kembali menyambut pelanggan melalui pameran offline bertajuk “Dare To Vibe” di Pondok Indah Mall 2. Pameran ini merupakan event offline pertama JBL sejak pandemi selama 2 tahun terakhir.

Pameran yang akan berlangsung dari 3 hingga 9 Oktober 2022 ini menampilkan stand yang menarik di mana pengunjung dapat melihat dan mempelajari berbagai terobosan teknologi JBL yang menarik.

JBL selalu memperhatikan detail terkecil untuk merancang teknologi dan menghadirkan suara berkualitas untuk menyempurnakan aktivitas sehari-hari, baik mendengarkan rilisan terbaru, podcast yang menginspirasi, atau bermain game online yang dimainkan oleh miliaran pemain.

Grace Koh, Vice President and General Manager Consumer Audio Harman Asia Pacific (APAC) mengatakan, “Pameran ini merupakan bukti kekuatan konsep, teknologi, desain, dan humanisme yang dipadukan secara harmonis untuk menciptakan mahakarya. Langkah.

JBL telah berperan penting dalam momen-momen penting yang telah membentuk sejarah musik dan budaya pop, mendorong batasan, dan merevolusi serta memperkuat suara generasi selama bertahun-tahun.

Dengan mengusung tema “Dare to Vibe”, JBL bertujuan untuk mendorong pengguna menikmati musik pilihan mereka, karena hal-hal baik akan terjadi ketika kita semua berada di frekuensi yang sama.

"JBL"

“JBL terus menjadi inovator dalam industri audio dan berusaha untuk selalu memberikan pengalaman suara yang lebih baik kepada konsumen. Ekspektasi konsumen terhadap kualitas suara menjadi salah satu pendorong JBL untuk menjadi pemimpin di industri audio,” kata Kazuo Sawachi, Country Manager, Harman Indonesia.

Sesuai 76 tahun JBL hadir untuk mendukung berbagai aktivitas jutaan penggunanya, dimulai dengan dari acara besar hingga aktivitas sehari-hari, JBL menciptakan warisan mahakarya unggul dalam dunia suara.

Pengunjung dapat temukan dan coba produk unggulan JBL, seperti rangkaian speaker Partybox, headphone dan mikrofon JBL Quantum, dan Penjualan terbaik Speaker portabel JBL yang terkenal dan True Wireless Stereo.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mengikuti rangkaian kegiatan berhadiah total hingga puluhan juta rupiah, seperti photo challenge, dll. Nikmati juga promo super spesial diskon hingga 50%, produk bundle dan menarik yang hanya tersedia di booth JBL dan menangkan hadiah utama JBL Holiday Trip.

Baca juga: Huawei Hadirkan MatePad Versi Terbaru, Tablet dengan Performa Mirip PC

Tinggalkan komentar