Komunikasi menggunakan Galaxy Z Flip4 5G lebih nyaman dengan kombinasi fitur Cover Screen dan Bixby

Sejak Galaxy Z Flip3 5G diluncurkan, ukuran cover screen-nya ditingkatkan menjadi 1,9 inci, sehingga memiliki fungsi yang lebih beragam. Dari pengambilan foto yang mudah hingga video, notifikasi yang lebih nyaman hingga personalisasi yang lebih menyenangkan.

Dan Samsung menemukan bahwa ukuran layar penutup menarik konsumen dan merupakan 3 fitur paling menarik saat melakukan pencarian. Dan hingga 31% peserta penelitian tertarik dengan layar sampul Galaxy Z Flip3 yang lebih besar saat itu.

Selain pengalaman pembuatan konten yang lebih menarik, Galaxy Z Flip4 5G juga memberikan pengalaman komunikasi yang lebih nyaman karena sekarang kita dapat menelepon dan membalas pesan langsung dari layar sampul.

Saat Galaxy Z Flip4 5G dilipat, layar cover masih menampilkan tampilan panggilan masuk seperti smartphone secara umum.

Dengan cara ini kita dapat dengan mudah menjawab telepon tanpa membuka perangkat. Memadai keran Tutup layar lalu menggeser di sebelah kanan untuk menjawab, kita bisa berhubungan langsung dengan lawan bicara bebas genggam.

"Galaxy Z Flip4 5G"

Jadi bagaimana kita bisa melakukan panggilan dari layar sampul? Dalam hal ini, kita membutuhkan bantuan Bixby dan kita harus mengaturnya terlebih dahulu sebelum dapat menggunakannya secara langsung. bebas genggam. Periksa sebagai berikut:

    1. Saat perangkat tidak terkunci, buka aplikasi Bixby
    2. Ketuk ikon Temukan di kanan atas, lalu pilih ikon Lainnya (tiga titik) di kanan atas Pengaturan
    3. Memungkinkan beralih “Gunakan saat ponsel terkunci”
    4. Saat perangkat dilipat, panggil Bixby dengan perintah suara dan lakukan panggilan

Atau ada pilihan? widget Ini adalah jalur langsung untuk menyimpan 3 nomor penting yang akan muncul di cover screen agar bisa melakukan panggilan langsung tanpa harus membuka perangkat.

"Galaxy Z Flip4 5G"

Sama halnya saat ada panggilan masuk, begitu pula Galaxy Z Flip4 5G akan menampilkan pesan masuk melalui layar sampul. Kita dapat memilih untuk membalas cepat langsung di layar sampul perangkat Galaxy Z Flip4 5G dengan cara sederhana berikut:

  1. Menggeser tepat di layar sampul untuk memeriksa notifikasi, lalu ketuk notifikasi pesan masuk yang ingin kita lihat
  2. Balas pesan langsung di layar sampul, pilih jawaban yang diberikan secara otomatis, seperti “Ya” atau “OK”
  3. Pengguna juga dapat mengetuk ikon mikrofon untuk membalas pesan melalui perintah suara (perintah suara)

Baca juga: Snapchat untuk web tersedia untuk semua pengguna

Tinggalkan komentar