Konser musik wisata kolaborasi kini hadir menyapa kota Jambi

Setelah sukses berlangsung di tiga kota pertama yaitu Jember, Surabaya dan Padang, Tour Kolaborasi melanjutkan perjalanannya dan menjadikan salah satu provinsi di pulau Sumatera sebagai destinasi selanjutnya.

Kota Jambi menjadi kota keempat yang dikunjungi Tur Kolaborasi, sekaligus mengundang langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison yang terus diperluas ke seluruh Indonesia.

Konser musik Jambi Collaboration Tour digelar di Ex. MTQ Arena Jambi pada Rabu (24/7), dihibur oleh berbagai musisi Indonesia seperti Fiersa Besari, Sal Priadi, Bara Suara hingga Semiotika yang menghibur penonton di panggung Collaboration Tour Jambi.

Fahd Yudhanegoro, Senior Vice President Sumatera Region, Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, “Bersama dengan sejumlah musisi Indonesia, kami memberikan hiburan bagi penonton setia IM3 dan penonton di 50 kota di seluruh Indonesia, Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi.”

"Tur kolaboratif"

Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan perwujudan dari upaya IM3 untuk memberikan pengalaman berinternet dengan kualitas jaringan yang lebih baik dan dapat diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif di dunia digital.

Dengan memperluas dan mengintegrasikan jaringan ke lebih dari 43.000 jaringan pemancar di seluruh Indonesia, pelanggan akan menikmati pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik.

Selain menghibur masyarakat Jambi, melalui Tur Kolaborasi, IM3 juga ingin membangkitkan semangat mereka untuk berkarya serta pengembangan jaringan yang juga kami lakukan di destinasi Wisata Kolaborasi, termasuk Jambi.

Diharapkan kampanye Era Baru, Jaringan Baru dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kenyamanan pengalaman berinternet dengan jaringan baru yang kuat.

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Perkenalkan Ninebot KickScooter D Series Electric

Tinggalkan komentar