Lebih Berwarna, Simak BTS Werewolf By Night!

Werewolf By Night adalah tayangan spesial Halloween dari Marvel Studios yang nantinya akan memperluas mitologi MCU dengan elemen horornya. Tayangan terbaru Marvel karya sutradara Michael Giacchino ini akan memperkenalkan aktor Gael Garcia Bernal sebagai Jack Russel alias Werewolf By Night di MCU. Selain Garcia Bernal, tayangan ini juga melibatkan aktor berbakat lainnya. Termasuk Laura Donnelly sebagai Elsa Bloodstone, Harriet Sansom Harris sebagai Verusa, dan Jaycob Maya sebagai Jake Gomez.

Berdasarkan apa yang terlihat di trailer perdananya, Werewolf By Night akan hadir dengan format tayangan horor klasik a la tahun 1930-an. Di mana kisahnya sendiri akan menceritakan petualangan Jack yang terlibat dalam perselisihan antara pemburu mosnter dan para monster Marvel. Selain Jack yang akan muncul sebagai Werewolf, ada sejumlah monster lainnya yang sudah terkonfirmasi akan muncul. Seperti Man-Thing yang terkenal sebagai monster rawa panjaga gerbang Nexus di Marvel Comics. Menjelang perilisan tayangannya, Marvel Studios baru saja merilis video BTSnya.

Werewolf By Night Tampil Lebih Berwarna di BTS Terbaru

Lebih Berwarna, Simak BTS Werewolf By Night!, Greenscene

Video behind-the-scene terbaru ini baru saja IGN bagikan di saluran Youtube resminya. Dalam video yang bisa langsung kalian lihat di sini, terungkap seperti apa proses pembuatan tayangannya. Meskipun secara umum videonya memperlihatkan gaya sinematografi hitam putih alias noir, tetapi ada beberapa cuplikan khusus yang tampak lebih berwarna. Misalnya seperti di menit 1:17, di mana karakter Elsa terlihat tengah membawa sebuah kapak raksasa. Pada potongan adegan tersebut, cukup jelas bahwa Elsa mengenakan jaket berwarna oranye, mirip seperti kostum di komiknya.

Dalam video ini sutradara Michael Giacchino juga menjelaskan proses bagaimana akhirnya dia dan Marvel Studios sepakat untuk menampilkan tayangannya dengan format noir. Menurutnya, hal tersebut terinspirasi dari film-film monster yang tayang pada tahun 1930-an. Mereka berharap tayangannya ini bisa terasa lebih berbeda dari tayangan MCU lainnnya.

Sebelumnya sejumlah penggemar beruntung dan para kritikus yang telah lebih dahulu menonton tayangannya, memang sempat mengungkapkan bahwa tayangannya sangat berbeda. Khususnya karena elemen horor yang membuat tayangannya terasa mengerikan. Makin tidak sabar ‘kan, Geeks? Tayangan Werewolf By Night yang berdurasi sekitar 53 menit ini akan rilis di Disney+ pada tanggal 7 Oktober besok.



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar