Lenovo IdeaPad 3 Pakai AMD Ryzen Baru, Harga Rp 10,1 Juta

Lenovo IdeaPad 3

Gadgetdiva.id — Lenovo belum lama ini meluncurkan laptop terbarunya di Tanah Air. Laptop tersebut bernama Lenovo IdeaPad 3 yang mengemas prosesor AMD Ryzen terbaru.

Hadir di kisaran harga Rp 10,1 juta, Lenovo IdeaPad 3 menjanjikan akan mengubah cara pengguna bergerak, bekerja, bahkan bermain. Pasalnya, perangkat ini disebut-sebut akan menghadirkan berbagai inovasi cerdas.

Semua inovasi Lenovo secara langsung didasarkan pada umpan balik pelanggan, di mana kami sekarang menghadirkan seri laptop Lenovo IdeaPad 3 yang semakin canggih, menghadirkan kinerja yang kuat namun ringan untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen dalam gaya hidup mereka. hibrida,kata Santi Nainggolan, manajer konsumen di Lenovo Indonesia.

Lenovo IdeaPad 3

Spesifikasi Spesifikasi Lenovo IdeaPad 3

Dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan pengguna, IdeaPad 3 hadir dengan prosesor AMD hingga Ryzen 7 5825U. Selain itu, 8 inti dan 16 utas mengklaim dapat melakukan semua pekerjaan untuk penggunanya.

Lenovo IdeaPad 3

IdeaPad 3 sendiri menghadirkan memori DDR4 8GB, penyimpanan NVMe PCle SSD 512GB, kamera webcam HD 720p, dan pembaca kartu terintegrasi. Melengkapi kinerja perangkat sehingga semua orang dapat menggunakannya.

Sementara itu, layar 14 incinya memiliki resolusi hingga FHD (1920 x 1080) IPS. Yang dapat digunakan untuk menonton tayangan serial streaming baru atau menyajikan ide-ide terbaru dari pengguna.

Lenovo IdeaPad 3

Lenovo IdeaPad 3 hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Arctic Grey, Abyss Blue, dan Misty Blue. Perangkat tersebut dapat dibeli melalui Lenovo Exclusive Store, Official Store dan Authorized Store dengan harga Rp 10.199.000.

Sebagai tambahan bagi pelanggan, Lenovo Indonesia memberikan layanan purna jual gratis Premium Care selama 2 tahun senilai Rp. dari konfigurasi awal, layanan di tempatdan juga periksa kesehatan laptop Anda.

Lihat berita teknologi, ulasan gadget, dan video Gadgetdiva.id di Google News

Leave a Comment