Lenovo mengundang seniman lokal untuk menunjukkan keahlian mereka melalui kompetisi seni digital di Asia-Pasifik

Lenovo, bekerja sama dengan AMD dan Microsoft, telah menciptakan kompetisi di Asia-Pasifik untuk membantu semua seniman dan calon seniman di Indonesia untuk mewujudkan konseptualisasi ide-ide mereka melalui karya seni digital yang terkait dengan masa depan yang berkelanjutan.

Tema kampanye ini adalah “The World We Imagine” yang mengajak para kandidat untuk membayangkan seperti apa dunia yang hijau dan berkelanjutan itu. Mulai hari ini hingga 30 September 2022, pelamar Indonesia diundang untuk mengirimkan karya yang paling menggambarkan visi mereka untuk masa depan.

Peserta dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai hingga $5.000, berbagai laptop kelas atas Lenovo termasuk Yoga Slim 7 Pro X dan Yoga Slim 7 Carbon, dan langganan aplikasi Adobe Creative Cloud dan Adobe.

Kandidat yang ingin berpartisipasi dalam kompetisi ini harus mengirimkan karya mereka melalui situs mikro Kampanye “Dunia yang kita bayangkan”, dengan ukuran file kurang dari 20 MB dan dalam format JPG.

"Lenovo"

Semua bentuk karya digital akan diterima kecuali yang diproduksi untuk tujuan komersial, karya yang ditugaskan atau terkait dengan merek atau merek pesaing. Karya dapat disimpan dalam format 3D, ilustrasi, foto atau digital.

Entri harus disertai dengan sinopsis singkat yang menggambarkan ciptaan dan asli/aslisesuai dengan tema lomba, belum pernah dipublikasikan dan bukan merupakan pesanan untuk a Tanda.

Semua karya yang dikirimkan akan dinilai oleh juri yang berkualitas berdasarkan desain visual, konsep kreatif dan keselarasan dengan tema. Anda dapat menemukan detail lebih lanjut tentang panduan pendaftaran di sini: http://lenovo.com/dunia yang kita bayangkan

Baca Juga: Gandeng Sinar Mas, DANA Percepat Literasi Digital dan Inklusi Keuangan Indonesia

Tinggalkan komentar