LINE SPLITILL memperkenalkan fitur baru, informasi pembayaran, pengingat, dan riwayat

LINE SPLITBIL adalah layanan metering dan pemecahan tagihan yang menggunakan teknologi OCR (Optical Character Recognition) untuk memindai dan menghitung tagihan secara otomatis dan akurat hanya dalam 5 detik. Dengan fungsi Informasi Pembayaran, pengguna LINE SPLITBIL dapat merekam informasi pembayaran.

Sedangkan fitur Reminder digunakan untuk mengirimkan notifikasi otomatis kepada pengguna LINE untuk melakukan transaksi pembayaran setelah mendapatkan hasil invoice. Di sisi lain, LINE SPLITBILL juga telah memperbarui homepage-nya dengan memperkenalkan fitur History, di mana pengguna dapat melihat riwayat pemisahan tagihan.

Peluncuran fitur informasi pembayaran, pengingat, dan riwayat akan memudahkan pengguna untuk membagi tagihan dalam fungsi SPLITBIL.

“Fitur informasi pembayaran, reminder dan history yang kami perkenalkan di salah satu layanan LINE Indonesia yaitu fitur SPLITBILL dimaksudkan untuk memudahkan pengguna dalam berbagi aktivitas billing dengan teman-temannya saat menggunakan layanan ini”, terangnya. Fanny Verona, Country Manager LINE Indonesia.

Selain itu, berkat homepage yang diperbarui, pengguna Line SplitBill tidak perlu lagi bertanya kepada teman mereka yang membagi tagihan (anggota tagihan) (apakah mereka membayar tagihan atau tidak, karena pengguna sekarang dapat mengetahui tagihan mana yang masih aktif di Tagihan Aktif dan tagihan mana yang masih aktif. telah selesai) dalam Sejarah.

Dalam fungsi riwayat ini, pengguna juga dapat melihat tagihan yang mereka bagikan sebelumnya sehingga mereka dapat membuat diikuti pada kegiatan pemecahan tagihan di LINE SPLITBIL dengan mudah.

Untuk anggota tagihan yang juga merupakan pengguna LINE juga dapat melakukan konfirmasi pembayaran melalui konfirmasi pembayaran tanpa harus memberitahukan kepada pengguna LINE SPLITBIL (pemilik faktur) secara langsung.

“Kami berharap para pengguna LINE SPLITBILL dapat memanfaatkan ketiga fitur tersebut secara maksimal dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia secara utuh saat berkumpul dan makan bersama serta membagi tagihan,” ujar Nico Dharmaputra, Kepala Strategi, LINE Indonesia.

Pada tahun 2021, jumlah faktur yang diupload di LINE SPLITBIL mencapai 3 juta tagihansedangkan pada tahun 2022 sejauh ini tidak kurang dari 4 juta tagihan telah diunggah ke layanan ini. Dengan fitur informasi pembayaran, pengingat dan riwayat, kami berharap lebih banyak pengguna akan memanfaatkan layanan ini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game yang Cocok Mabar dengan Galaxy A33 5G

Tinggalkan komentar