Lizzie Parra menebak tren makeup 2023, TikTok dan Gen Z sedang mengemudi

Lizzie Parra
Foto: Dokter Sehat

Gadgetdiva.id — Lizzie Parra menduga lip gloss dan lip plumper akan menjadi salah satu tren makeup tahun 2023. TikTok dan Gen Z akan mempengaruhi penyebaran tren tersebut.

Dalam jumpa pers dengan Tokopedia yang berlangsung kemarin (17/10), Lizzie Parra mengatakan bahwa lip gloss dan lip plumper akan menjadi tren makeup di tahun 2023.

Lizzie melihat skin minimalis akan tetap menjadi tren makeup di tahun 2023. Dimana konsep makeup yang menonjolkan tekstur kulit.

Ia juga mengatakan bahwa lip gloss dan lip plumper juga akan menjadi tren makeup di tahun 2023. Selain itu, banyak orang akan lebih berani bermain dengan warna matanya.

“Kalau tidak salah, tahun depan trendnya banyak orang yang mengeluarkan lip plumpers. Jadi seperti bikin bibir juicy, glossy. Tahun depan saya rasa akan meningkat” kata Lizzie.

Lizzie Parra
Lizzie Parra, Pendiri dan CMO BLP Beauty | Foto: Nadhira Aliya/Gadgetdiva.id

Lizzie juga melihat bahwa TikTok dan Gen Z akan menjadi salah satu penggerak di balik penyebaran tren makeup 2023. Menurutnya, Gen Z akan menggerakkan massa.

“Kalau saya lihat, TikTok mempengaruhi tren yang sebenarnya. Jadi ketika saya melihat Amerika, terutama orang-orang, mereka menggunakan banyak lip gloss. Apalagi sekarang Gen Z sangat menyukai riasan wajah yang segar. Gen Z akan menggerakkan massa,” kata Lizzie.

Lizzie melihat bahwa mereka suka memperbesar bibir mereka montok. Juga, orang Indonesia memiliki bibir yang tidak terlalu tebal. Menurutnya, hal inilah yang akan menjadikan lip pulp sebagai salah satu produk yang akan banyak diluncurkan tahun depan.

Lizzie Parra akan membawa konsep fall-winter ke Indonesia

Sedangkan tema selanjutnya yang akan dibawa oleh Lizzie Parra melalui BLP Beauty ke pentas internasional selanjutnya adalah Autumn Winter Indonesia Style.

Perbedaan antara konsep musim gugur musim dingin gaya Indonesia dan konsep gaya barat adalah pada warnanya. Yang mana gaya Barat menampilkan warna yang lebih gelap, sedangkan orang Indonesia lebih menyukai warna natural.

Lizzie Parra
Foto: Jessica Johnston/Unsplash

“Gugur-dingin ala barat itu warnanya gelap ya. Kebetulan orang Indonesia selalu suka yang natural, jadi kita lebih mementingkan kulit,” jelas Lizzie.

Selanjutnya, Lizze menyebutkan sustainability yang akan menjadi tren di tahun 2023. Yang akan terus menjadi isu yang diangkat oleh banyak brand. Sebab, di Indonesia sendiri sudah banyak brand yang menunjukkan perhatiannya terhadap masalah ini.

“Sekarang banyak merek mulai mengarahkan kampanye mereka untuk menunjukkan kepada mereka mempertahankantambah Lizzie Parra.

BLP Beauty sendiri juga memiliki program yang membahas isu keberlanjutan. Salah satunya adalah BLP recycle dimana mereka menerima limbah dari kosmetik mereka untuk di daur ulang kembali.

“Kami memiliki program daur ulang BLP, sehingga kami dapat mengembalikan botol kosong. Kami akan terus melakukannya,” tutup Lizzie.

Lihat berita teknologi, ulasan gadget, dan video Gadgetdiva.id di Google Baru

Tinggalkan komentar