Marvel: 5 Adegan Ranjang Paling Kontroversial!

Komik sering kali disalah artikan oleh orang awam sebagai bacaan anak. Walaupun tidak sepenuhnya salah, tetapi di luar sana ada banyak juga komik yang sebenarnya tidak layak untuk anak kecil. Karena di dalamnya ada materi dewasa yang tidak sembarang orang boleh membacanya, misalnya seperti Marvel Comics. Umumnya komik-komik Marvel memang bercerita tentang superhero, tetapi tidak jarang juga mereka memasukan adegan  sebagai fan service. Dan dari sekian adegan di komik Marvel, ternyata beberapa di antaranya ada yang sampai memicu kontroversi di kalangan penggemar. Berikut 5 adegan Marvel Comics paling kontroversial sepanjang sejarah!

The Avengers (1980)

Di komik The Avengers #200, Carol Danvers, yang pada saat itu lebih terkenal sebagai Ms. Marvel, pernah melakukan hubungan dengan seorang pria bernama Marcus sampai akhirnya hamil. Meskipun awalnya tampak biasa saja, tetapi pada akhirnya terungkap bahwa Marcus adalah anaknya yang berasal dari masa depan. Yang membuat kisah ini makin kontroversial adalah karena ternyata Marcus melakukan hal tersebut dengan sengaja. Di mana dia awalnya menculik Ms. Marvel, kemudian melakukan rudapaksa, dan akhirnya menghapus ingatannya setelah dia hamil.

The Avengers Vol. 3 (2003)

Sejak pertama kali muncul, Hank Pym dan Janet van Dyne memang terkenal sebagai sepasang kekasih. Meskipun banyak penggemar yang menyukai hal tersebut, tetapi ternyata kisah mereka di komik The Avengers Vol. 3 #71 sempat menjadi kontroversi di kalangan penggemar. Karena dalam sebuah adegan yang mereka lakukan, Hank terlihat menggunakan kekuatannya untuk mengecil dan membuat Janet mengalami klimaks. Seakan masih belum cukup, Hank kemudian berbicara kepada Janet bahwa sekarang adalah gilirannya untuk mengecil. Sungguh sebuah kisah yang sangat imajinatif.

The Amazing Spider-Man (2004)

Siapa yang tidak mengenal Gwen Stacy? Dia adalah love interest pertama Peter Parker alias Spider-Man di Marvel Comics. Meskipun kisah hubungan mereka sangat legendaris, ternyata Marvel pernah menyajikan cerita yang memicu kontroversi dengan karakter Gwen. Di mana dia melakukan hubungan dengan musuh bebuyutan Spider-Man, yaitu Norman Osborn alias Green Goblin, di komik The Amazing Spider-Man #509. Kejadian ini bukan hanya menyakiti perasaan Peter, tetapi juga sebagian besar penggemar Marvel yang telah menyaksikan hubungan Peter-Gwen selama dua puluh tahun lamanya.

KE HALAMAN 2




Source by [author_name]