Maxime Bouttier resmi memulai debutnya di film Hollywood “Ticket to Paradise”

Maxime Bouttier, aktor asal Indonesia, resmi memulai debutnya di film Hollywood berjudul Ticket to Paradise. Peran dalam film Hollywood pertamanya, Maxime menyandingkan pemenang Oscar George Clooney dan Julia Roberts. Film tiket ke surga Hal ini diketahui untuk memukul layar lebar di Amerika pada Oktober 2022.

Aktor berdarah Prancis-Indonesia yang haus darah itu kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia internasional. Kabar gembira ini pertama kali diunggah Maxime melalui laman media sosial pribadinya. Maxime mengunggah trailer film tersebut dan langsung dibanjiri ucapan selamat dari para pengikut media sosialnya.

Baca Juga: Daftar Aktor Indonesia yang Memulai Peran di Film Hollywood

Postingan Maxime Bouttier telah menjadi topik hangat

Pesan dari Maxime Bouttier
Sumber: instagram.com/bouttier_maxime

Akun Instagram pribadi Maxime Bouttier saat ini sedang dalam pembahasan. Publikasikan cuplikan film tiket ke surga dengan caption bahwa ia sangat senang bisa menunjukkannya.

Hal ini menarik banyak perhatian dari pengguna internet, bukan hanya karena Maxime mulai melebarkan sayapnya di kancah internasional. Namun, ia juga beradu akting dengan aktor dan aktris film tersebut, yakni George Clooney dan Julia Roberts.

Film tiket ke surga ini, disutradarai oleh Ol Parker, yang juga sutradara film Mama Mia! Aduh, terjadi lagi (2018). Film ini juga diproduseri oleh Tim Bevan, Eric Fellner, Sarah Harvey, George Clooney, Julia Roberts, Marisa Yeres, Deborah Balderstone, Lisa Roberts Gillan dan Grant Heslov.

Film bergenre komedi romantis ini menjadi tiket Maxime untuk bisa mengembangkan karir aktingnya. Dalam trailer, film ini menceritakan kejutan manis dari kesempatan kedua.

Seorang mantan suami dan istri (Clooney dan Roberts) mencoba untuk menghentikan putri mereka (Kaitlyn Dever) menikahi seorang pria (Maxime Bouttier) yang baru saja mereka temui di Bali. Perpaduan cerita romantis berbalut komedi sangat menarik untuk disimak, apalagi setting tempat film ini berlatar Bali.

Namun, setting film ini bukan di Bali yang sebenarnya. Lokasi yang digunakan untuk syuting adalah di pantai di Palm Bay Resort di Long Island di Pulau Whitsunday, Queensland, Australia. Hebatnya, tempat ini bisa disulap menjadi mirip pantai dengan rumah dan atribut yang persis Bali. Sehingga latar film ini akan selalu terasa kental dengan budaya Bali.

Karir Maxime Bouttier

karir Maxime Bouttier
Sumber: instagram.com/bouttier_maxime

Maxime Bouttier, dengan nama lengkapnya Maxime André Selam Bouttier, adalah seorang aktor, model, dan juga seorang musisi. Pertama kali memulai karir di dunia entertainment adalah menjadi model di sebuah agensi model Bali. Kemudian, Maxime memulai karir aktingnya dengan berperan dalam sinetron tahun 2010 yaitu “The Art of Friends” di musim kedua.

Sepanjang karir aktingnya, ia telah muncul di banyak sinetron, FTV, web series dan film. Sederet film yang pernah ia bintangi adalah: Paduan suara (2013), Ingat ketika (2014), Hari yang indah (2017), Temui aku setelah matahari terbenam (2018), Matt & Mou (2019), dan masih banyak lagi film lainnya.

Apalagi saat ini ia juga berkecimpung dalam bisnis musik. Hal ini terlihat dari banyak postingan terbarunya yang selalu mengunggah foto dirinya sedang bermain gitar. Bahkan, dia juga saluran Youtube yang berisi sampul dengan grup. Sebelumnya, ia telah merilis satu lagu dari soundtrack film Temui aku setelah matahari terbenam dengan Agatha Chelsea.

Lihat trailer Filmnya ada di sini, nona!