MCU Umbar Jalan Cerita The Marvels!

Film The Marvels tengah bersiap untuk menceritakan kembali petualangan Captain Marvel di MCU. Namun kali ini, petualangan Captain Marvel tidak dilakukan sendiri. Ia akan berkolaborasi dengan dua pahlawan lainnya yaitu Ms. Marvel alias Kamala Khan, dan juga Monica Rambeau. Masih belum diketahui secara pasti detail plot The Marvels, tetapi dapat dipastikan bahwa filmnya akan menjadi sekuel langsung dari series Ms. Marvel.

Dalam post credit scene series Ms. Marvel, kita diperlihatkan saat Carol Danvers yang tiba-tiba muncul di kamar Kamala Khan. Entah apa yang terjadi, tetapi adegan tersebut cukup membuat banyak spekulasi dari para penggemar. Salah satunya adalah spekulasi tentang bertukarnya tubuh mereka. Nah baru-baru ini dalam acara D23 Expo, Marvel Studios akhirnya mengungkap apa yang sebenarnya terjadi, lewat rekaman footage film The Marvels yang dibagikan secara esklusif.

Bocoran Cerita Film The Marvels

Sekarang, kita mengetahui bahwa Kamala Khan sebenarnya bertukar tempat dengan Monica Rambeau di luar angkasa, bukan dengan Carol Danvers. Rekaman lainnya juga menunjukkan bahwa Rambeau memberi tahu Kamala Khan bahwa kekuatan mereka saling berkaitan. Ketika mereka bertiga mengeluarkan kekuatan, maka mereka akan saling bertukar tempat. Di sanalah mereka memiliki tugas untuk memecahkan masalah yang terjadi dengan membentuk sebuah tim. Semua misteri yang terjadi tentu saja hanya akan terjawab saat filmnya rilis nanti.

Proses syuting film The Marvels sendiri sudah dimulai sejak Agustus tahun 2021 di Pinewood Studios, Inggris. Brie Larson, Teyonah Parris, dan Iman Vellani dipastikan akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing. Selain para pemeran utamanya, film yang disutradarai Nia DaCosta ini juga akan dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Zawe Ashton, dan Park Seo Joon. Brie Larson sempat mengatakan bahwa The Marvels akan jauh lebih megah dari film Captain Marvel sebelumnya.

Jika tidak ada halangan, film The Marvels akan dirilis pada 28 Juli 2023, yang berarti dirilis 4 tahun setelah film pertamanya di tahun 2019. Kita tunggu aja ya Geeks aksi tiga pahlawan kosmik di MCU ini.



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar